kumparan
search-gray
Entertainment14 Mei 2019 15:34

Luna Maya Heboh Fotonya Disukai Jessica Alba

Konten Redaksi kumparan
Luna Maya
Luna Maya. Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Sejak hubungan asmaranya dengan Reino Barack berakhir, Luna Maya memutuskan untuk menyibukkan diri. Apalagi kini sang mantan telah memiliki kehidupan baru bersama Syahrini.
ADVERTISEMENT
Selain melakukan plesiran ke berbagai negara, Luna Maya juga banyak menghabiskan waktunya untuk bekerja. Belum lama ini Luna juga mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan Archangela Chelsea, Makeup Artist asal Indonesia yang sukses di Hollywood.
Archangela lantas mengunggah foto wajah close-up Luna Maya yang sudah dipercantik dengan hasil riasannya ke Instagram pribadinya. Tanpa disangka, foto tersebut turut disukai aktris Hollywood, Jessica Alba yang diketahui mengikuti akun Instagram Archangela.
Melihat foto dirinya disukai bintang Hollywood papan atas, Luna Maya kegirangan. Mantan kekasih Ariel NOAH itu lantas menunjukkan capture screen yang membuktikan Jessica Alba memang menyukai fotonya.
Namun sayang, Luna Maya tidak memberikan komentar apa pun terkait hal ini. Ia hanya membubuhkan gambar kucing yang sedang terkejut dengan tulisan 'Oh my god' di bawahnya.
Luna Maya
Foto Luna Maya disukai aktris Hollywood Jessica Alba. Foto: Instagram/lunamaya
Luna Maya sendiri memutuskan kembali menerima tawaran untuk mengisi acara sahur di bulan Ramadhan ini setelah sekitar empat tahun absen. Sementara proyek film terdekat baru akan berlangsung setelah bulan suci.
ADVERTISEMENT
"Film belum ada, film baru setelah Ramadhan, Juli. Daripada kosong ya, sudahlah," ungkap Luna saat ditemui baru-baru ini.
Meski begitu Luna Maya mengaku sempat kesulitan saat harus melawak di program sahur tersebut lantaran belakangan banyak membintangi film horor. "Masih kayak menyesuaikan lagi, bercandaannya kayak apa, tek-tokkannya kayak gimana," tuturnya.
Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white