kumparan
30 Mei 2019 12:41

Luna Maya soal Rekam Adegan Film Aladdin di Bioskop: Itu Kebodohan Aku

Luna Maya, konferensi pers Indonesia Movie Actor 2019
Artis Luna Maya saat hadir di konferensi pers Indonesia Movie Actor 2019 di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Selasa (19/02). Foto: Ronny/kumparan
Bintang film Luna Maya ramai diperbincangkan oleh netizen beberapa waktu belakangan ini. Hal tersebut dikarenakan ia melakukan hal yang tak terpuji di bioskop, yakni merekam salah satu adegan di film 'Aladdin'.
ADVERTISEMENT
Aktris berdarah Bali ini sadar akan kesalahannya tersebut. Saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Luna Maya mengatakan bahwa dirinya terlalu antusias saat menyaksikan film live action Disney tersebut.
"Itu kebodohan aku saja. Ini jadi pelajaran buat aku, karena terlalu euforia saja. 'Aladdin' kan salah satu film favorit aku. Pas adegan favorit, aku sampai nangis lihatnya," kata Luna Maya, baru-baru ini.
Luna Maya
Luna Maya Foto: Giovanni/kumparan
Pemain film 'Suzzanna: Bernapas dalam Kubur' ini sempat terkejut dengan serangan netizen di media sosial miliknya. Namun karena itu, ia tersadar jika telah melakukan kesalahan.
"Iya kaget, tapi habis itu sadar," ujar Luna Maya.
Luna Maya
Luna Maya Foto: Youtube/Raditya Dika
Kejadian tersebut dijadikan pelajaran tersendiri bagi mantan kekasih Ariel 'NOAH' itu. Luna menuturkan kalau dirinya tak akan mengulang kesalahan itu di kemudian hari.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Luna Maya juga mengimbau seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak meniru perbuatan tidak terpuji seperti yang telah dilakukannya kemarin.
"Mungkin ini pelajaran buat semuanya, agar enggak diikuti dan dicontoh, ya. Jangan sampai diulangi lagi," pungkas Luna Maya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan