Entertainment
·
2 Juli 2020 21:11

Lyla Rilis Lagu Jatuh Cinta Sendiri Bersama Vokalis Baru

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Lyla Rilis Lagu Jatuh Cinta Sendiri Bersama Vokalis Baru (100681)
Lyla. Foto: Dok: Instagram @lylaindonesia
Kehilangan vokalis tak jarang membuat langkah sebuah band menjadi tersendat. Namun, ada juga band-band yang tetap bisa sukses setelah berganti vokalis, seperti Dewa 19 dan Geisha.
ADVERTISEMENT
Kegigihan untuk terus berkarya meski ditinggal vokalis mendorong band Lyla untuk merilis single terbaru bertajuk Jatuh Cinta Sendiri. Ini menjadi karya pertama Lyla dengan formasi baru.
Lyla Rilis Lagu Jatuh Cinta Sendiri Bersama Vokalis Baru (100682)
Lyla. Foto: Dok: Instagram @lylaindonesia
Setelah Naga mundur dari Lyla, posisi vokalis kini diisi oleh Ario Setiawan. Ia merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ternama, The Voice Indonesia.
Saat ini, formasi Lyla adalah Ario (vokal), Fare (gitar), Denis (bas gitar), Dharma (keyboard), dan Difin (drum).
Lagu Jatuh Cinta Sendiri diciptakan oleh Fare. Nuansa musik pop masih terasa dan vokal khas Ario membawa kesan unik tersendiri.
Fare Lyla mengatakan, lagu Jatuh Cinta Sendiri berkisah tentang perjalanan cinta yang tragis. Tentang seseorang yang di awal diberi harapan kasih sayang, namun kemudian malah ditinggalkan tanpa alasan.
ADVERTISEMENT
"Lagu ini mengalami pergantian judul di menit-menit akhir menjelang tanggal perilisan. Gonta-ganti judul sampai akhirnya ketemu judul yang pas, Jatuh Cinta Sendiri," kata Fare Lyla dalam siaran pers yang kumparan terima, Kamis (2/7).
Video
Proses produksi lagu Jatuh Cinta Sendiri hanya memakan waktu satu bulan. Menurut Ario, proses produksi lagu Jatuh Cinta Sendiri berjalan menyenangkan dan mudah untuk dilalui.
"Proses rekaman seru banget, teman-teman di Lyla sangat terbuka buat diskusi. Meski saya anak baru," jelas Ario Lyla.
Lagu Jatuh Cinta Sendiri dari Lyla saat ini sudah bisa didengar di berbagai platform musik digital. Video lirik lagu itu juga dapat disaksikan dalam akun YouTube magicno.7records.