kumparan
Entertainment22 Maret 2018 18:31

Madame Tussauds Buat Patung Lilin Meghan Markle

Konten Redaksi kumparan
Meghan Markle
Meghan Markle (Foto: REUTERS/Jack Hill/Pool)
Menjelang pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran Harry, museum lilin Madame Tussauds London, Inggris, memberikan sebuah pengumuman menarik. Wanita bernama asli Rachel Meghan Markle itu tengah dibuatkan patung lilin.
ADVERTISEMENT
Nantinya, patung lilinnya akan bergabung dengan patung lilin Pangeran Harry dan anggota keluarga kerajaan Inggris lainnya di museum tersebut.
Hal ini diketahui dari tulisan di papan pengumuman yang diletakkan di depan Buckingham Palace. Foto pengumuman itu juga diunggah ke akun Twitter Madame Tussauds, @MadameTussauds.
“World famous Madame Tussauds London will be safely delivered of a future princess, bride to be and former queen of the courtroom in May 2018. Her Royal Likeness, Meghan Markle, will take her position alongside future husband Prince Harry in time for the wedding of the year,” bunyi pengumuman tersebut.
Pengumuman itu terlihat ditandatangani langsung oleh General Manager Musem Madame Tussauds, Edward Fuller.
“Sudah jelas bahwa publik mencintai Meghan sepenuh hati mereka. Kini, dia (Meghan Markle) dikenal sebagai humanitarian dan role model. Kami dengan senang hati memberi kesempatan pada kalian untuk bertemu dengannya tahun ini," terang Fuller lewat keterangan tertulis seperti dikutip E! News.
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Instagram @kensingtonroyal)
Berbeda dengan orang-orang lainnya yang pernah dibuatkan patung lilin, Markle tidak akan melakukan pengukuran dan berpose untuk patung lilinya. Pihak museum dikabarkan diminta untuk melakukan riset dan mengandalkan foto-foto Markle untuk memastikan pesona dan sifat wanita berusia 36 tahun itu bisa terlihat dari patung lilinnya.
ADVERTISEMENT
"Kami sudah mengerjakan ini (patung lilin Meghan Markle) sejak berita pertunangan mereka (Markle dan Pangeran Harry) diumumkan," jelas Fuller.
Hingga kini, belum diketahui busana apa yang akan dikenakan patung lilin bintang serial 'Suits' itu. Pihak kerajaan dan museum masih menutup rapat informasi terkait patung lilin Markle.
Rencananya, patung lilin Meghan Markle bisa dilihat pada Mei mendatang. Sedangkan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah pada 19 Mei di St. George's Chapel, Windsor, Inggris.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan