Entertainment19 Juni 2019 18:30

Mama Amy Menangis Saat Kena Prank Raffi Ahmad Minta Izin Nikah Lagi

Konten Redaksi kumparan
Mama Amy Menangis Saat Kena Prank Raffi Ahmad Minta Izin Nikah Lagi (3879)
Raffi Ahmad Foto: instagram/raffinagita1717
Keisengan Raffi Ahmad tampaknya masih terus berlanjut. Kali ini yang menjadi korbannya bukan hanya satu, melainkan tiga orang sekaligus yakni sang ibu, Amy Qanita kemudian mertuanya, Rieta Amilia dan sang istri, Nagita Slavina.
ADVERTISEMENT
Presenter 32 tahun itu berniat mengerjai ketiganya dengan berpura-pura meminta izin untuk menikah lagi. Padahal saat ini mereka tengah berlibur bersama ke Australia.
Sasaran pertama yakni Amy Qanita.
"Ma, to the point aja nih ya. Mumpung ada mama, ada mama Rieta ada Gigi kan jarang-jarang ngumpul, Aa mau ngomong nih satu per satu. Raffi mau izin ma, mau izin nikah lagi," ujar Raffi Ahmad kepada ibunya.
Mama Amy tampak kaget dan setengah tak percaya mendengar pengakuan putranya. Ibu tiga anak itu bahkan mengingatkan Raffi akan keberadaan Rafathar.
Mama Amy Menangis Saat Kena Prank Raffi Ahmad Minta Izin Nikah Lagi (3880)
Amy Qanita, Ibunda Raffi Ahmad Foto: Prabarini Kartika/kumparan
"Ah, yang benar? Kalau ngomong teh yang benar, A. Mau nikah sama siapa? Jangan suka ngarang ah hidup teh. Raffi kan sudah nikah, sudah ada Rafathar ngapain. Apa nikah-nikah lagi yang sadar atuh, A," katanya.
ADVERTISEMENT
Namun Raffi masih kekeuh dengan keinginannya. Ia merasa sanggup untuk menghidupi dua istri sekaligus. Wanita yang hendak dijadikan istri keduanya adalah anak pesantren.
"Ada ma, orang Bandung, dia anak pesantren, agamanya kuat. Kalau laki-laki memang sanggup, enggak apa-apa. Ini mah bagus Raffi ngomong," ucap Raffi Ahmad.
"Mana ada perempuan mau suami nikah lagi. Di mana-mana sedunia raya juga enggak akan ada," sahut Mama Amy.
Raffi bahkan memaksa ibunya untuk menemaninya menemui Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina. Namun lagi-lagi usahanya gagal.
Mama Amy Menangis Saat Kena Prank Raffi Ahmad Minta Izin Nikah Lagi (3881)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Foto: instagram/raffinagita1717
"Atuhlah gimana mama sama mama Rieta. Enggak bisa gitu, mendingan mama pingsan aja. Pikirin dulu A sejuta kali,"
Sang ibu tetap menolak mentah-mentah permintaannya yang dirasa tak beralasan. Meski Raffi Ahmad mengaku rumah tangganya dan Nagita Slavina memang tengah bermasalah.
ADVERTISEMENT
"Kamu mentang-mentang mampu seenak-enaknya gitu, enggak ah. Gimana di depan mama Rieta. Laki-laki itu menikahi perempuan enggak karena cantik," ujar Mama Amy seraya meneteskan air mata.
"Ya jangan nangis dong, ma. Sama Nagita mah cantikan Nagita, cuma ini ada satu chemistry atau mungkin suratan takdirnya gini," katanya.
Setelah melihat ibunya semakin tertekan, Raffi Ahmad akhirnya mengaku bahwa ini hanyalah prank belaka.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white