Entertainment
·
3 April 2020 19:06

Marak Virus Corona, Personel Lyla Tak Hadiri Akad Nikah Fare Adinata

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Marak Virus Corona, Personel Lyla Tak Hadiri Akad Nikah Fare Adinata (100283)
Band Lyla. Foto: Nugroho Sejati/kumparan
Kabar bahagia datang dari salah satu personel band Lyla, Fare Adinata alias Fare Lyla. Tepat pada hari Kamis (2/4), Fare mempersunting pujaan hatinya, Utia Octaria, di Masjid Jami At Taqwa, Ciputat, pukul 09.00 WIB.
ADVERTISEMENT
Fare mengatakan, awalnya ia dan pasangan sudah memesan tempat untuk momen bahagia ini. Namun, karena adanya pandemi virus corona dan tidak bisa diundur, maka akhirnya pernikahan digelar di masjid tersebut.
"Tadinya sudah booking tempat, cuma enggak bisa karena corona juga dan enggak bisa diundur. Akhirnya, di masjid KUA situ," kata Fare Lyla, dihubungi awak media, Jumat (3/4).
Marak Virus Corona, Personel Lyla Tak Hadiri Akad Nikah Fare Adinata (100284)
Fare Lyla resmi menikah di tengah pandemi corona. Foto: Instagram/@dennislyla
"Tadinya mau sama resepsi, cuma karena itu tadi (corona), jadi batal. Resepsi enggak ada kayaknya, enggak diundur. Ya, sudah, jadi akad sajalah," lanjutnya.
Gitaris Lyla ini menyebut tak akan menggelar resepsi pernikahan. Sementara itu, acara akad berlangsung sederhana dan sesuai dengan prosedur yang berlaku saat ini.
"Ikuti arahan KUA, kemarin tuh cuma 10 orang (yang hadir), orang tua empat, saksi dua, pengantin dua orang, penghulu satu, sama dokumentasi satu. Ada, sih, keluarga yang lain beberapa, tapi cuma nunggu di luar aja," jelasnya.
Marak Virus Corona, Personel Lyla Tak Hadiri Akad Nikah Fare Adinata (100285)
Fare Lyla resmi menikah di tengah pandemi corona. Foto: Instagram/@ariosetiawan_
Dalam acara tersebut, hanya keluarga dekat saja yang hadir. Para personel Lyla yang lain pun tak tahu soal prosesi pernikahan Fare.
ADVERTISEMENT
"(Personel Lyla) enggak datang, enggak pada tahu malah. Karena memang konsepnya kekeluargaan intimate, dan acaranya sebenarnya sudah disiapkan sebelum corona. Tapi, pas banget corona masuk, ya, kebetulan tanggalnya pas di musim corona dan ada kebijakan segala macam, 'kan," beber Fare.
Walau begitu, ia tetap merasa bahagia dengan pernikahannya ini. Sebab, ia lebih nyaman apabila momen sakral itu dihadiri oleh mereka yang dekat dengannya dan pasangan.
"Fun aja, sih, karena jadi bisa lebih intimate. Karena enggak banyak orang, mungkin kalau resepsi banyak orang dan enggak intimate juga, dan ngerasa enakan kayak gini, sih, kayaknya daripada harus banyak orang," tutup Fare Lyla.