Entertainment
·
30 Januari 2020 21:14

Marcell Darwin Ajak Penonton untuk Tak Takut Menikah Lewat 'Nikah Yuk'

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Marcell Darwin Ajak Penonton untuk Tak Takut Menikah Lewat 'Nikah Yuk' (195664)
Marcell Darwin ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (30/1). Foto: D.N Mustika Sari/kumparan
Di awal tahun ini, aktor Marcell Darwin kembali muncul di layar lebar lewat film berjudul 'Nikah Yuk'. Di film ini, dia beradu akting dengan aktris Yuki Kato.
ADVERTISEMENT
Marcell Darwin berperan sebagai seorang fotografer bernama Arya dalam film 'Nikah Yuk'. Ia terlahir dari keluarga kaya raya, yang hidupnya tak pernah kesusahan sejak kecil.
Arya memiliki seorang kekasih yang merupakan seorang model. Namun, dia tak berani menikah karena merasa belum sukses dan selalu mengandalkan orang tua.
Marcell Darwin Ajak Penonton untuk Tak Takut Menikah Lewat 'Nikah Yuk' (195665)
Marcell Darwin ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (30/1). Foto: D.N Mustika Sari/kumparan
Menurut Marcell, film ini cukup berhubungan dengan cerita orang-orang di Indonesia. Banyak orang yang takut menikah karena merasa belum mapan dari segi finansial.
"Ada beberapa kejadian yang related di kejadian kita, di mana sering ditanya 'kapan nikah', tapi jawabnya 'Entar, ah, tunggu sukses'. Kalau enggak sukses-sukses, enggak nikah-nikah, dong?" ucap Marcell Darwin saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (30/1).
Di kehidupannya, Marcell Darwin sudah menikah. Ia mempersunting perempuan bernama Nabila Faisal pada 12 Januari lalu.
ADVERTISEMENT
Aktor berusia 29 tahun ini mengaku bahwa dirinya tak pernah merasa takut menikah seperti yang dirasakan oleh karakter Arya. Karena itu, dia mengajak penonton untuk tak takut menikah. Karena sesungguhnya, rezeki sudah ada yang mengatur.
"Rezeki tuh, ada. Enggak perlu takut nikah, rezeki nikah itu ada, karier juga akan terus jalan. Bukan berarti kita nikah, karier selesai. Itu salah banget," kata Marcell.
"Jangan takut nikah. Karier enggak setop kalau lo nikah. Masih bisa lo jalanin, kok. Bukan berarti nikah, kita terpenjara. Semua masih bisa jalan seperti kita enggak nikah. Bedanya, kita punya tanggung jawab, harus ada yang kita hidupi," lanjutnya.
Video
Selain Marcell Darwin dan Yuki Kato, film 'Nikah Yuk' juga dibintangi oleh Roy Marten, Ivanka Suwandi, Ananta Rispo, Fico Fahreza, dan masih banyak lagi. Film ini bisa disaksikan di bioskop mulai 6 Februari 2020.
ADVERTISEMENT