kumparan
18 Oktober 2019 21:23

Marcell Siahaan Kembali ke Akar di Konser 17 Tahun Berkarier

Marcell, Konser Marcell Tujuh Belas
Penampilan Marcell dalam konsernya bertajuk ‘Marcell Tujuh Belas’ di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (18/10). Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan
Dalam rangka merayakan 17 tahun kariernya di industri musik, Marcell Siahaan menggelar konser bertajuk 'Marcell Tujuh Belas'. Konser tersebut dihelat di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, malam ini, Jumat (18/10).
ADVERTISEMENT
Konser dimulai sekitar pukul 20.15 WIB. Sebelum Marcell naik ke atas panggung, lagu kebangsaan 'Indonesia Raya' diputar dan seluruh penonton bernyanyi bersama.
Malam hari ini, Marcell tampil menawan dengan mengenakan kemeja berwarna biru dongker. Sneakers berwarna putih membuat penampilannya terlihat kontras.
Membuka konser, Marcell seolah kembali ke akarnya sebagai seorang drummer. Dia menabuh drum di bawah sorot lampu yang berwarna biru.
Marcell, Konser Marcell Tujuh Belas
Penampilan Marcell dalam konsernya bertajuk ‘Marcell Tujuh Belas’ di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (18/10). Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan
Puas bermain dengan drumnya, ia maju ke tengah panggung. 'Denganmu' pun didaulat menjadi lagu pembuka dalam konser 'Marcell Tujuh Belas' ini.
Lagu tersebut kemudian di-medley dengan lagu 'Demi Waktu' milik band Ungu. Lagu ini pernah begitu populer di tahun 2005.
Dia kemudian menyanyikan lagu 'Sisa Semalam' yang dirilisnya pada tahun 2011. Sebelumnya, lagu ini pernah dibawakan oleh Java Jive tahun 1999.
Penampilan Marcell dalam konser ‘Marcell Tujuh Belas'
Penampilan Marcell dalam konsernya bertajuk ‘Marcell Tujuh Belas’ di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (18/10) Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan
Penampilannya dilanjutkan dengan salah satu lagu Marcell yang paling menyakitkan, 'Peri Cintaku'. Seluruh penonton hanyut dalam lagu tersebut, dan kemudian mereka sing along bersama sang idola.
ADVERTISEMENT
"Selamat malam. Luar biasa semua, sahabatku semua, sekali lagi tepuk tangan untuk kita. Selamat datang di 'Marcell Tujuh Belas'," ucap Marcell Siahaan menyapa para penggemarnya dari atas panggung.
Marcell Siahaan kemudian membawakan lagu terbaru yang dirilisnya tahun ini, berjudul 'Perih'. Hingga saat ini, konser 'Marcell Tujuh Belas' masih terus berlangsung. Penyanyi berusia 42 tahun itu tengah mengumandangkan lagu 'Cinta Mati' saat ini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan