kumparan
7 Januari 2018 19:32

Marissa Nasution Hamil Bayi Kembar

Marissa Nasution dan suami
Marissa Nasution dan suami (Foto: Instagram @marissaln)
Kabar bahagia datang dari aktris Marissa Nasution dan suaminya, Bennedict Brueggemann. Marissa sedang hamil bayi kembar dan dia mengumumkannya lewat foto yang diunggah ke akun Instagram-nya, @marissaln.
ADVERTISEMENT
"Surprise! Kami senang karena akhirnya bisa membagikan kabar bahagia ini!" tulis Marissa pada keterangan fotonya.
kumparan (kumparan.com) kemudian menelusuri situs La Mama Tropicana yang dikelola oleh Marissa. Dalam situs tersebut, aktris berusia 31 tahun itu menceritakan lebih lanjut tentang kondisi kehamilannya.
Tertulis di sana bahwa Marissa dan suaminya yang akrab disapa Ben itu akan menantikan kehadiran bayi kembar mereka pada musim panas tahun ini.
"Beberapa minggu ke belakang, kami sedang menyesuaikan kehidupan kami terhadap kabar ini karena hal ini juga sangat mengejutkan kami," tulisnya pada situs tersebut.
Bayi yang dikandung pemain film 'Get Married 2' ini akan menjadi anak pertama Marissa dan Ben. Sehingga, kata Marissa, dia memerlukan banyak belajar dan penyesuaian diri.
ADVERTISEMENT
Bintang film '99 Cahaya di Langit Eropa' itu bahkan melakukan banyak riset terkait cara membesarkan bayi kembar. "Belakangan, diskusi favorit kami adalah apakah kita harus beli side-by-side stroller atau tandem stroller dan seberapa layak popok yang bisa digunakan lagi terhadap bayi kembar," sambungnya.
Masih di halaman situs yang sama, Marissa melakukan update terhadap kabarnya dan si bayi kembar. Mantan VJ MTV ini mengatakan, dia dan Ben baru saja kembali dari rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan rutin. Dan, usia kandungannya sudah melalui trimester pertama.
"Kami bahagia untuk memberitahu kalian bahwa si kembar dalam kondisi yang sangat baik, bersemayan di perut mama dengan nyaman, dan suka berputar-putar," ungkapnya.
Pengumuman membahagiakan ini ternyata tidak hanya dilontarkan oleh Marissa saja. Sang suami pun turut memberitakan kehamilan istrinya melalui Instagram-nya. Ben menuliskan betapa bangganya dia akan menjadi seorang ayah untuk si kembar. Dia juga tidak sabar dengan kehadiran mereka tahun ini.
ADVERTISEMENT
"Mama sangat bahagia dan sehat! Kami sangat menantikan si kecil hadir pada musim panas ini," tulis Ben dalam bahasa Inggris.
Selamat, Marissa dan Ben!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan