Entertainment
·
18 Mei 2021 21:31

Mark Sungkar Ungkap Betapa Bahagianya Bisa Nikmati Momen Lebaran Bersama Cucu

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Mark Sungkar Ungkap Betapa Bahagianya Bisa Nikmati Momen Lebaran Bersama Cucu (61399)
searchPerbesar
Terdakwa aktor senior yang juga mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Triathlon Indonesia (PPFTI) Mark Sungkar (kiri) saat sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Selasa (27/4). Foto: Indrianto Eko Suwarso/ANTARA FOTO
Mark Sungkar sempat mendekam di balik jeruji besi usai tersangkut kasus dugaan korupsi dana triathlon. Kini, ia sudah berstatus tahanan kota.
ADVERTISEMENT
Dengan demikian, Mark Sungkar pun bisa menikmati momen Lebaran bersama keluarga besarnya. Ayah Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar itu mengaku amat bahagia bisa menikmati momen Lebaran bersama keluarga, terutama cucu-cucunya.
Mark Sungkar Ungkap Betapa Bahagianya Bisa Nikmati Momen Lebaran Bersama Cucu (61400)
searchPerbesar
Mark Sungkar bersama keluarga. Foto: Instagram/zaskiasungkar15
"Alhamdulillah, itu kebahagiaan yang sulit untuk diucapkan dengan kata-kata. Wah, bahagia sekali,” ungkap Mark Sungkar di Pengadilan Negeri Tipikor, Jakarta Pusat, Selasa (18/5).
Mark Sungkar mengatakan, setelah perkaranya selesai, ia ingin menghabiskan banyak waktu bersama cucu-cucunya.
"Penginnya setiap hari sama anak-anaknya Shireen, anaknya Zaskia, penginnya setiap hari. Nanti, kalau ini sudah usai, insyaallah. Nikmat banget, sih, kalau bisa, apalagi seperti Adam yang sudah bisa diajak bicara," tuturnya.
Pada momen Lebaran, dikisahkan aktor berusia 72 tahun itu, ia juga memimpin salat id.
Mark Sungkar Ungkap Betapa Bahagianya Bisa Nikmati Momen Lebaran Bersama Cucu (61401)
searchPerbesar
Mark Sungkar. Foto: Youtube/The Sungkars Family
"Iya saya jadi khatibnya, jadi imam. Bisa kumpul lagi seperti itu, alhamdullilah," ucapnya.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Mark Sungkar mengatakan tak mau terlalu ambil pusing mengenai permasalahan hukum yang sedang dihadapinya. Saat ini, ia hanya ingin fokus mempersiapkan kebutuhan akhirat dibandingkan dengan urusan duniawi.
"Pokoknya, sementara, Anda kumpul di sini, besok kita kumpul ke kuburan atau lagi dikubur, bisa aja gitu. Inilah hidup. Jadi, kalau mikirin hidup hari ini, saya serahkan sama Allah SWT," pungkas Mark Sungkar.
****
Saksikan video menarik di bawah ini: