Entertainment
·
29 September 2020 17:31

Marsha Aruan Kenang Masa-masa Tak Punya Teman saat SMA

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Marsha Aruan Kenang Masa-masa Tak Punya Teman saat SMA (126191)
Pemeran Film Kembalinya Anak Iblis, Marsha Aruan. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Marsha Aruan ternyata sangat ceplas-ceplos. Mengenai itu diakuinya ketika berbincang dengan Giorgino Abraham dan Billy Davidson dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Mills Corner - Billy & Giorgino.
ADVERTISEMENT
"Gue enggak bisa. Gue, mah, jujur banget. Soalnya, kalau enggak, nyiksa," ucap artis berusia 23 tahun tersebut.
Marsha Aruan Kenang Masa-masa Tak Punya Teman saat SMA (126192)
Marsha Aruan pemain film Kembalinya Anak Iblis. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Selalu jujur dalam bertutur nyatanya tak selalu berdampak baik baginya. Marsha Aruan merasa kerap dimusuhi karena ceplas-ceplosnya.
"Walaupun kadang kala suka dimusuhin. Kasihan, sih. Gara-gara gue jujur itu, gue SMA jadi enggak punya teman, gue cuma punya teman satu doang gara-gara sama-sama sendiri," ungkapnya diakhiri tawa.
Marsha Aruan lalu berkisah tentang masa-masa SMA, ketika ia dimusuhi teman-teman dekatnya. Mantan pacar El Rumi tersebut kala itu tak cuma membuat salah satu dari mereka sakit hati lantaran ceplas-ceplosnya, melainkan juga karena masalah cowok.
"Iya (karena ceplas-ceplos), terutama sama yang teman dekat. Waktu itu pernah dekat, berlima. Nah, yang satu orang dari berlima ini sempat kayak sakit hati atau gimana, terus biasa, masalah cowok, kan. Cowok demen sama gue. Cowok demen sama gue, salah gue bukan? Gue juga enggak pernah mancing-mancing dia buat suka sama gue. Terus, gue dimusuhin," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Marsha Aruan mengaku masih sedih mengingat masa-masa itu. Sebab, ia pernah memergoki teman-temannya tersebut menonton bioskop tanpa dirinya.
"Satu orang ini soalnya kayak ngomong ke tiga teman gue yang lain. Jadi, kayak dihasut gitu. Sedih banget, deh. Aduh, gue jadi sedih. Soalnya, pernah ngegepin tiba-tiba nonton berempat, gue enggak diajak. Gue di studio sebelah. Gue tahu mereka lagi nonton karena gue tiba-tiba ketemu di toilet sama teman gue. Pas gue lihat, mereka jalan berempat," pungkas Marsha Aruan.