kumparan
29 Juli 2018 16:12

Marsha Timothy Penasaran Lihat Hasil Film 'Wiro Sableng'

Marsha Timothy
Marsha Timothy. (Foto: Munady Widjaja)
Film 'Wiro Sableng' akan dirilis di bioskop seluruh Tanah Air pada 30 Agustus mendatang. Menjelang penayangan perdana tersebut, pasangan Marsha Timothy dan Vino G. Bastian yang sama-sama berperan dalam film itu, mengungkapkan perasaan masing-masing.
ADVERTISEMENT
Marsha tak menampik dadanya kerap berdebar menjelang penayangan film tersebut. Meski demikian, ia pun merasa tak sabar menantikannya.
"Saya sih, excited. Walaupun saya pemain, lebih ke penasaran karena ingin lihat banget hasil jadinya seperti apa. Excited seperti orang-orang yang ingin menonton," ungkap Marsha Timothy ketika ditemui di Metropolis Town Square, Tangerang, Sabtu (28/7).
Tak hanya itu, kekhawatiran juga turut dirasakannya. Sebab, Marsha sangat berharap agar 'Wiro Sableng' dapat diterima oleh masyarakat luas.
"Harap-harap cemas, mudah-mudahan yang nonton terhibur dan senang nonton filmnya. Mengingat (film 'Wiro Sableng') bisa untuk semua usia, termasuk anak-anak juga, sih," kata ibu satu anak tersebut.
Vino G Bastian dan Marsha Timothy
Vino G Bastian dan Marsha Timothy. (Foto: Munady)
Berbeda dengan Marsha, Vino justru tak mencemaskan apa pun menjelang penayangan perdana film yang diadaptasi dari buku karya ayahnya--Bastian Tito--tersebut.
ADVERTISEMENT
"Saya enggak deg-degan, sih. Bukannya over confident. Tapi, buat saya, buku enggak pernah bisa disamakan dengan film. Kalau misal dari buku 100% dibikin ke film, enggak ada sesuatu yang baru lagi," tutur Vino.
Aktor berusia 36 tahun ini juga siap menerima pro dan kontra yang barangkali akan muncul terkait film 'Wiro Sableng'.
"Saya yakin selalu ada pro kontra. Jalani saja. Toh, Bapak saya selalu menghargai ketika dari pertama kali orang mau adaptasi bukunya, dijadikan film, sinetron. Walaupun enggak sesuai sama buku, ya sudah. Buat dia, ini kreasi anak muda. Yang diimajinasi dia kayak gitu, enggak bisa disalahkan," tandas Suami Marsha Timothy tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan