Entertainment17 September 2020 14:00

Marshanda Tulis Pesan Menyentuh untuk Ayahnya: Aku Masih Ingat dan Mencintaimu

Konten Redaksi kumparan
Marshanda Tulis Pesan Menyentuh untuk Ayahnya: Aku Masih Ingat dan Mencintaimu (225053)
Artis Marshanda saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (15/11). Foto: Ronny
Bintang sinetron Marshanda mengunggah potret lawasnya ke Instagram. Dalam foto itu, terlihat Marshanda yang masih bayi digendong oleh sang ayah, Irwan Yusuf.
ADVERTISEMENT
Tak cuma mengunggah foto masa kecil, ia juga menuliskan puisi dan pesan untuk sang ayah tercinta. Tulisan manis itu sebenarnya sudah ia siapkan pada 18 Agustus lalu, tapi Marshanda tidak mengunggahnya di hari ulang tahun ayahnya itu.
"18 Agustusku. Aku kehilangan banyak hal yang aku cinta. Aku mengerti, tak ada yang bisa aku miliki," tulis Marshanda.
Marshanda Tulis Pesan Menyentuh untuk Ayahnya: Aku Masih Ingat dan Mencintaimu (225054)
Marshanda Foto: Munady
Pemain sinetron Orang Ketiga itu mengaku menyesal tak mengunggah foto tersebut pada 18 Agustus lalu. Namun, ia kini mengunggahnya, dan berharap pesan ini bisa dibaca oleh sang ayah.
"Aku harap seseorang membaca ini dan menyampaikan ke ayahku tentang puisi yang kutulis untuknya. Jadi, ayahku bisa tahu bahwa dia masih berarti untukku," ujar Marshanda.
"Aku masih sangat mengingatnya. Dan di lubuk hatiku yang terdalam, ada tempat untuknya yang abadi," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Masih dalam keterangan tersebut, mantan istri Ben Kasyafani ini mengungkapkan rasa cinta untuk sang ayah. Dia juga menyebut segala tindakan yang diperbuat ayahnya sudah dimaafkan.
"Jangan merasa bahwa dirimu adalah kesalahan, enggak. Kamu ayahku. Aku mencintaimu lebih dari yang kamu tahu. Aku menerimamu. Dengan semua kelebihan serta kekuranganmu. Aku harap kamu merasakan yang sama, dan mengingatku, dan tersenyum lagi," jelas Marshanda.
Marshanda Tulis Pesan Menyentuh untuk Ayahnya: Aku Masih Ingat dan Mencintaimu (225055)
Artis Marshanda saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (16/10). Foto: Dok. Ronny
Orang tua Marshanda dikabarkan sudah berpisah sejak ia masih berusia lima tahun. Setelah lama tak terdengar kabarnya, Irwan Yusuf diamankan Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan di tahun 2016.
Kala itu, Irwan dianggap sebagai pengemis karena penampilannya yang lusuh. Kendati demikian, Marshanda telah membantah tudingan tersebut.
"Orang dengan mental illnes tidak treatment itu bisa sampai kayak yang enggak mau mandi, jadi secara fisik tuh kelihatannya bener-bener kaya pengemis," katanya dalam acara Hotman Paris Show beberapa waktu lalu.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white