kumparan
16 Mei 2018 10:56

Marvel Berencana Angkat Tokoh Superhero Muslim ke Layar Lebar

Kevin Feige
Kevin Feige. (Foto: AFP/Valerie Macon)
Presiden Marvel Studio Kevin Feige mengisyaratkan akan ada pembuatan film ‘Ms. Marvel’. Adapun Ms Marvel atau Kamala Khan merupakan karakter superhero muslim pertama dari Marvel.
ADVERTISEMENT
Menurut Feige, Ms. Marvel merupakan proyek berikutnya dari Marvel setelah selesai membuat film ‘Captain Marvel’. Rencananya, ‘Captain Marvel’ akan tayang di bioskop pada 8 Maret 2019.
“Ms. Marvel merupakan pahlawan Muslim yang terinspirasi dari Captain Marvel,” kata Feige kepada BBC, seperti dilansir Aceshowbiz.
Meski begitu, Feige belum mengungkapkan secara detail mengenai film ‘Ms Marvel’. Belum ada pengumuman mengenai aktris yang akan memerankan Khan. Namun, ada spekulasi bahwa Priyanka Chopra yang akan ditunjuk menjadi Ms. Marvel.
Karakter Khan sebagai Ms. Marvel diciptakan oleh Sana Amanat, Stephen Wacker, penulis G. Willow Wilson, dan seniman Adrian Alphona pada 2013. Khan, yang merupakan perempuan Pakistan-Amerika di New Jersey, pertama kali muncul dalam komik ‘Captain Marvel’ pada edisi Agustus 2013. Ia merupakan penggemar dari Carol Denvers, yang menjadi Captain Marvel.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Saat ini, film ‘Captain Marvel’ sedang dalam proses syuting. Brie Larson dipercaya menjadi pemeran Captain Marvel.
Selain Brie, sejumlah aktor dan aktris lain yang terlibat di film tersebut di antaranya Samuel L. Jackson, Jude Law, Ben Mendelsohn, dan Gemma Chan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan