kumparan
7 Desember 2018 22:03

Marvel Rilis Trailer 'Avengers 4'

Trailer Avengers 4
Trailer Avengers 4 (Foto: Dok. Marvel Entertainment)
Marvel Studios telah merilis trailer ‘Avengers 4’. Dalam trailer itu memperlihatkan para pahlawan super yang masih tersisa setelah Thanos menghilangkan setengah populasi alam semesta.
ADVERTISEMENT
Sebagai adegan pembuka di trailer, tersebut diperlihatkan Tony Stark alias Iron Man berbincang dengan operator sistem di kostum miliknya. Tony yang tampak berada di sebuah pesawat luar angkasa terlihat frustasi.
“Hey Ms. Potts jika kau menemukan rekaman ini jangan bersedih. Bagian dari perjalanan ini telah berakhir,” kata Tony.
Trailer Avengers 4
Trailer Avengers 4 (Foto: Dok. Marvel Entertainment)
Setelah itu, trailer memperlihatkan para superhero lain yang berada di bumi, seperti Black Widow, Captain America, Bruce Banner alias Hulk, dan Thor.
“Thanos melakukan sesuai dengan yang ia katakan. Dia memusnahkan setengah populasi alam semesta,” ucap Black Widow.
Adegan kemudian memperlihatkan para pahlawan Marvel yang merasa sedih karena kehilangan rekan-rekannya. Lalu di bagian lain trailer memperlihatkan Black Widow bertemu dengan Captain America dan Clint Barton (Hawkeye).
ADVERTISEMENT
Di trailer ‘Avengers 4’ terlihat Hawkeye menggunakan kostum baru. Diduga perubahan kostum itu karena ia menjadi Ronin.
Sebagai penutup trailer diperlihatkan sosok Scott Lang alias Ant-Man yang mendatangi Captain America dan Black Widow. Memang Ant-Man merupakan salah satu sosok pahlawan super yang selamat ketika Thanos membinasakan setengah populasi alam semesta.
Dalam trailer, Marvel mengumumkan judul resmi ‘Avengers 4’, yakni ‘Avengers: Endgame’. Rencananya film ini akan tayang pada 3 Mei 2019.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan