kumparan
1 Juli 2019 19:02

'Masih Ada', Pengingat dari Ecoutez Akan Cinta yang Masih Bersemayam

Ecoutez
Ecoutez Foto: Universal Music Indonesia
Ecoutez merilis sebuah single baru bertajuk 'Masih Ada'. Lagu yang satu ini dirilis di bawah Universal Music Indonesia, label yang menaungi band asal Jakarta tersebut.
ADVERTISEMENT
Dilansir dari keterangan pers yang diterima kumparan, komposisi musik lagu 'Masih Ada' dipercayakan pada Ayi, sang gitaris. Hasilnya? Musik pop jazz yang easy listening.
Nuansa pop jazz ini tentu bukan hal baru. Dua genre tersebut adalah akar dari musik Ecoutez selama ini, menjadikan lagu-lagu band yang digawangi oleh Ayi, Jay (drums), Andrea (vocal), Iyas (keys), dan Leo (bass) tetap terdengar groovy dan chill.
Ada tambahan synth di lagu 'Masih Ada'. Fungsinya, sebagai pemanis. Meski demikian, lagunya masih terdengar sederhana dan mudah untuk dicerna.
'Masih Ada' bercerita mengenai rasa rindu dan sayang atau cinta yang tak akan pernah hilang dari seseorang. Meski orang ini sudah tidak bersama dengan sosok yang ia cintai, rasa itu tidak akan pernah hilang. Hanya saja, dikubur dalam-dalam di relung hati. Sesuai, ya, dengan lirik lagu 'Masih Ada'.
ADVERTISEMENT
Kalau single sebelumnya, 'Lagu Cinta' identik dengan strings, piano, dan petikan gitar yang membuat mellow, 'Masih Ada' adalah kebalikannya. Dalam kata lain, 'Masih Ada' tidak akan membuatmu galau semudah itu.
Sudah dengar lagunya? Kalau belum, yuk, simak video klip Ecoutez di bawah ini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan