kumparan
search-gray
Entertainment2 November 2019 9:07

Masih di Bali, Angela Gilsha Sedih Belum Bisa Jenguk Dylan Carr

Konten Redaksi kumparan
angela gilsha.jpg
Angela Gilsha/instagram @angelagilsha
Aktor Dylan Carr mengalami kecelakaan di ruas Tol JORR km 36 arah Cikunir, Jakarta Timur, pada Kamis (31/10). Karena kejadian nahas tersebut, Dylan harus dirawat secara intensif di RS Columbia Asia, Pulomas, Jakarta Timur.
ADVERTISEMENT
Salah seorang sahabat Dylan yang juga rekannya di sinetron 'Anak Langit', Angela Gilsha, mengaku sedih mendengar tragedi tersebut. Terlebih lagi, ia belum bisa menengok Dylan secara langsung.
"Aku enggak bisa jenguk, karena sedang di Bali. Lagi ada urusan keluarga di sini," ujar Angela ketika dihubungi via telepon, Jumat (1/11).
Angela Gilsha
Angela Gilsha Foto: instagram/angelagilsha
Meski begitu, Angela selalu mengikuti perkembangan kondisi Dylan melalui sambungan jejaring Whatsapp dan telepon. Ia pun menceritakan kabar baik mengenai Dylan yang baru saja diketahuinya.
"Katanya, sih, belum ngomong. Tapi, so far, barusan dikabarin dia sudah mulai bisa respons. Sudah bisa dengar orang ngomong dan genggam tangan papa dan mamanya. Ya, sudah bisa meresponslah," tuturnya.
Angela Gilsha sangat ingin menjenguk Dylan yang saat ini masih terbaring di RS Columbia Asia. Jika semua urusan di Bali sudah selesai, ia berniat untuk bertandang ke Jakarta sesegera mungkin.
ADVERTISEMENT
"Ya, kalau misalnya aku bisa cepat balik ke Jakarta, pasti aku akan jenguk. Tapi, memang aku di Bali masih banyak banget urusan. Sedih, sih, karena belum bisa ke Jakarta dalam waktu dekat," kata Angela.
Dylan Carr
Dylan Carr. Foto: Instagram/@dylancarr8
Kemarin, Kamis (31/10), beberapa sahabat Dylan sudah menjenguk ke RS Columbia Asia, seperti Hana Saraswati hingga Ammar Zoni dan istrinya, Irish Bella. Kemarin, Ammar sampai menangis, karena melihat kondisi Dylan masih amat buruk.
Mobil milik arits Dylan Carr setelah menabrak truk di tol JORR,
Mobil milik arits Dylan Carr setelah menabrak truk di tol JORR, Foto: Dok Satlantas Polres Jaktim
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white