kumparan
search-gray
Entertainment18 Januari 2020 10:16

Mawar de Jongh Gantikan Vanesha Prescilla di 'Teman Tapi Menikah 2'

Konten Redaksi kumparan
Mawar De Jongh
Mawar De Jongh. Foto: Alfadillah/kumparan
Pada tahun 2018 lalu, film 'Teman Tapi Menikah' sempat masuk jajaran film-film box office Indonesia dengan total 1,7 juta penonton.
ADVERTISEMENT
Film yang diangkat dari novel best seller berjudul sama karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ini, diperankan oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla.
Tahun ini, sekuel film tersebut tampaknya akan segera dirilis. Namun, akan ada sesuatu yang berbeda di film tersebut.
Karakter Ayudia yang tadinya diperankan oleh Vanesha, akan digantikan Mawar de Jongh. Pergantian ini diumumkan lewat, video lirik lagu berjudul 'Teman Sampai Surga' yang merupakan soundtrack film tersebut.
Di akhir video lirik lagu yang diciptakan oleh Ayudia dan Ditto itu, muncul wajah Mawar De Jongh dan Adipati Dolken. Bahkan, suara Mawar pun meyakinkan para penonton video lirik tersebut bahwa dialah yang akan memerankan karakter Ayudia di film 'Teman Tapi Menikah 2'.
ADVERTISEMENT
“Hai, Saya Mawar De Jongh, Saya diberi kepercayaan untuk memerankan Ayu dalam film 'Teman Tapi Menikah 2',” ucap Mawar.
Mawar Eva De Jongh
Mawar Eva De Jongh. Foto: Munady Widjaja
Menurut perempuan berusia 18 tahun itu, proyek film ini merupakan tantangan baru baginya. Dia mengaku akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi para penonton nantinya.
“Ini adalah sebuah tantangan baru buat saya. Dan saya akan berusaha maksimal. Mohon doa restunya ya, terima kasih,” tukasnya.
Video
Mengenai soundtrack, ‘Teman Sampai Surga’, telah diciptakan Ayudia dan Ditto sejak 2018 lalu. Lagu tersebut bercerita tentang hubungan pasangan yang berharap cintanya bertahan selama-lamanya.
“Lagu ini menceritakan tentang hubungan satu pasangan yang mengharapkan cintanya tidak hanya ada di dunia, tapi juga akan selalu ada sampai setelah kehidupan itu sendiri,” kata Ayudia lewat keterangan tertulis yang diterima kumparan, Sabtu (18/1).
ADVERTISEMENT
Menurut Ayudia, lirik tersebut diciptakan oleh Ditto dan disempurnakan olehnya. Lagu itu juga diaransemen oleh Jessi Mates yang memang sudah sering bekerja sama dengan grup musik bentukan Ayudia-Ditto, Dengarkan Dia.
Film 'Teman Tapi Menikah 2' akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 27 Februari 2020.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white