Entertainment16 April 2018 12:53

Maxime Bouttier vs Stefan William, Siapa Aktor Bule Favoritmu?

Konten Redaksi kumparan
Maxime Bouttier vs Stefan William, Siapa Aktor Bule Favoritmu? (1137601)
Maxime Bouttier dan Stefan William. (Foto: Instagram @bouttier_maxime @robin_alfian)
Karier cowok keturunan Prancis-Indonesia, Maxime Bouttier, semakin melambung di tahun 2018. Kemampuannya berakting semakin terasah dengan bermain dalam beberapa film. Sebut saja 'Meet Me After Sunset' dan 'The Perfect Husband' yang sudah tayang di bioskop Tanah Air.
ADVERTISEMENT
Cowok kelahiran 22 April 1993 ini juga bermain dalam sejumlah sinetron. Sinetron pertamanya adalah 'Arti Sahabat Musim Ke-2' yang tayang pada 2010 lalu. Berlanjut setelah itu beberapa sinetron yang dimainkan ada 'Kinara', 'Putri Duyung', 'Cakep-cakep Sakti', dan yang paling terakhir adalah 'Bawang Merah Bawang Putih' atau BMBP.
Dalam sinetron BMBP itu, Maxime terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Prilly Latuconsina. Keduanya saling mendukung satu sama lain, baik dalam karier maupun bisnis.
Jebolan sinetron 'Arti Sahabat' lainnya yang sama-sama bule tak lain dan tak bukan adalah Stefan William. Cowok keturunan Amerika Serikat-Indonesia ini lahir pada 11 Agustus 1993. Sampai saat ini, Stefan masih aktif bermain sinetron. Sinetron 'Anak Langit' adalah sinetron yang tengah dimainkan olehnya.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya sebagai aktor, Stefan juga menjalani perannya sebagai seorang suami dan ayah. Pada 10 November 2016, Stefan menikahi kekasihnya, Celine Evangelista, dan telah dikaruniai anak laki-laki bernama Lucio Otthid William pada 9 Oktober 2017.
Yuk, kita intip beberapa gaya dari kedua aktor ini.
1. Jadi anak band
Selain akting, Maxime juga menikmati perannya sebagai gitaris dalam band indie bernama Zeta. Terkadang, ia juga menjajal kemampuannya menabuh drum. Kita tunggu saja karya dari Zeta tahun ini.
Stefan juga pernah lho, jadi anak band. Posisinya sebagai vokalis dalam band 'The Junas Monkey'. Single pertama mereka, 'Jadian', rilis pada tahun 2011.
2. Bersama pasangan
Maxime dan Prilly tidak terlalu sering mengunggah potret kebersamaan mereka di media sosial. Sekalian mereka mengunggah foto kebersamaan, para penggemar histeris. Salah satunya, lewat foto di atas.
ADVERTISEMENT
Terlihat Maxime bergaya santai dengan menggunakan kaus berwarna gelap. Sedangkan Prilly, menggunakan kemeja jeans berwarna terang.
Lain halnya dengan Stefan dan Celine yang sudah resmi di mata hukum dan agama. Foto keduanya dapat dengan mudah ditemukan di akun Instagram masing-masing.
Pada salah satu foto, Stefan terlihat memberikan kejutan untuk Celine di hari ulang tahunnnya. Keduanya kompak menggunakan pakaian berwarna dasar putih. Kaus berwarna hitam dan putih dipilih oleh Stefa. Sedangkan Celine menggunakan dress mini putih bermotif merah.
3. Memakai kaus putih
Nampaknya, kaus polos warna putih menjadi salah satu fashion item wajib kaum Adam. Seperti kedua aktor ini, misalnya. Maxime dan Stefan memakai kaus polos putih yang membuat aura mereka semakin keluar.
ADVERTISEMENT
4. Memakai jaket bomber
Ketika manggung, Maxime tampil kasual dengan jaket bomber hitam polos yang dipadankan dengan kaus hitam bertuliskan film terbarunya, 'The Perfect Husband'.
Ketika menghadiri meet and greet sinetron 'Anak Langit', Stefan juga memakai jaket bomber hitam dan kaus hitam bermotif. Bedanya, jaket bomber yang dikenakan mantan kekasih Natasha Wilona ini dihiasi beberapa patch sehingga terlihat lebih berwarna.
5. Memakai jas
Menghadiri acara Indonesia Movie Award, Maxime mengenakan jas abu-abu muda yang berpadu apik dengan kemeja putih dan celana panjang cokelat.
Stefan sendiri nampaknya menyukai patch yang bisa dijahit di berbagai jaket hingga jas. Seperti ketika menghadiri Insert Award 2017, ia menggunakan jas berwarna gelap dengan hiasan patch yang membuat tampilannya tidak polos lagi.
ADVERTISEMENT
6. Memakai jaket jeans
Maxime tetap terlihat tampan, bukan?
Meski gayanya berbeda dari yang biasa kamu lihat, Maxime dan kawannya, Verrell Bramasta, terlihat sedang berada di suatu daerah di kawasan Jakarta Pusat.
Pada foto itu, Maxime terlihat memakai jaket jeans dan kaus hitam ala band metal.
Berfoto bersama rekan mainnya, Ammar Zoni, jaket jeans yang dikenakan Stefan membuat penampilannya terlihat manly.
7. Pemotretan
Kedua foto ini sangat cocok jika digunakan sebagai foto profil. Wajah keduanya terlihat dengan jelas dan pakaian yang digunakan membuat mereka terlihat stylish.
Jadi, siapa aktor bule favoritmu, Maxime atau Stefan?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white