Entertainment
·
16 Februari 2021 12:18

Meghan Trainor Melahirkan Anak Pertama

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Meghan Trainor Melahirkan Anak Pertama (498057)
searchPerbesar
Meghan Trainor tampil dengan jumpsuit putih karya Christian Siriano. Foto: dok. REUTERS/Lucy Nicholson
Penyanyi Meghan Trainor tengah berbahagia. Ia baru saja melahirkan anak pertamanya.
ADVERTISEMENT
Kabar bahagia ini diumumkan oleh penyanyi berusia 27 tahun tersebut di Instagramnya. Dari unggahan itu, diketahui Meghan Trainor melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.
"Bayi laki-laki manis ini seharusnya lahir di Hari Valentine," tulis Meghan Trainor di kolom keterangan.
Akan tetapi, pelantun lagu Dear Future Husband tersebut melahirkan lebih cepat dari perkiraan. Ia menjalani proses persalinan pada 8 Februari.
Masih dalam tulisan yang sama, Meghan Trainor mengucapkan terima kasih pada suaminya, Daryl Sabara. Menurutnya, kehadiran bayi laki-laki tersebut adalah hadiah Valentine yang terindah.
"Kami begitu jatuh cinta. Terima kasih @darylsabara untuk kado Valentine terbaik. Selamat datang di dunia, Riley!" ujarnya.
Meghan Trainor Melahirkan Anak Pertama (498058)
searchPerbesar
Meghan Trainor melahirkan anak pertama. Foto: Instagram Meghan Trainor
Sama seperti Meghan Trainor, Daryl Sabara juga mengumumkan kabar bahagia ini di Instagramnya. Dari keterangan yang ia buat, diketahui bahwa bayi bernama Riley itu lahir dengan berat 3,4 kilogram.
ADVERTISEMENT
"@meghan_trainor kamu adalah Valentine-ku selamanya dan aku sangat bersyukur kamu melahirkan anak kita ke dunia," tulisnya.
Meghan Trainor dan Daryl Sabara menikah pada 22 Desember 2018. Pelantun lagu All About That Bass tersebut mengumumkan dirinya hamil anak pertama pada Oktober 2020.
Selamat, ya, Meghan Trainor dan Daryl Sabara!