Entertainment
·
2 April 2020 16:43

Mel C Spice Girls Rilis Single Baru Bertajuk Who I Am

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Mel C Spice Girls Rilis Single Baru Bertajuk Who I Am (255330)
Mel C. Foto: Connor Clinch
Melanie Jayne Chisholm atau Mel C adalah salah satu ikon musik pop yang tersohor di era '90-an. Kala itu, ia tergabung dalam girlband asal Inggris, Spice Girls.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, Mel C merilis lagu baru bertajuk Who I Am. Dari segi aransemen, lagu tersebut memiliki nuansa ceria dengan perpaduan musik disco era '80-an dan EDM yang kekinian.
Liriknya Who I Am juga sangat keren. Sebab, tidak ada penggalan kata yang terasa berlebihan dan secara keseluruhan, merangkum perjalanan hidup Mel C selama ini.
Mel C Spice Girls Rilis Single Baru Bertajuk Who I Am (255331)
Mel C. Foto: Connor Clinch
"Who I Am adalah lagu yang sangat pribadi dan reflektif. Ini tentang bagaimana aku telah berubah dan berkembang sepanjang hidup saya," kata Mel C di keterangan tertulis yang diterima kumparan, Kamis (2/4).
"Semakin banyak keberanian yang aku temukan, semakin aku bisa mengekspresikan diri dan tumbuh menjadi wanita seperti aku sekarang," sambungnya
Mel C telah merilis video klip Who I Am di YouTube. Video klip itu digarap oleh Sylvie Weber.
ADVERTISEMENT
Video
Video klip yang tersaji pun sangat unik. Sebab, di video klip itu ada beragam gambar dan patung Mel C sejak masih di Spice Girls hingga kini.
Melalui video klip itu, Mel C seolah berkata pada dunia bahwa selama ini ia hanya menjadi karya seni yang dipamerkan. Orang-orang pun pada akhirnya hanya bisa melihat dan tanpa tahu fakta yang sebenarnya, memberi penilaian, dan berasumsi.
Hingga saat ini, video klip Who I Am sudah ditonton oleh lebih dari 1,3 juta pengguna YouTube. Itu menunjukkan bahwa lagu, aransemen, serta video klip tersebut amat disukai oleh banyak orang.