kumparan
search-gray
Entertainment9 Oktober 2019 20:06

Melihat Deretan Potret Masa Kecil Sheryl Sheinafia

Konten Redaksi kumparan
Throwback Sheryl Sheinafia
Throwback Sheryl Sheinafia Foto: Infografik: Sabryna Putri Muviola/kumparan
Wajah Sheryl Sheinafia tengah menghiasi layar bioskop-bioskop Tanah Air. Ya, perempuan berusia 22 tahun tersebut membintangi film 'Bebas' garapan sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana yang dirilis pada 3 Oktober lalu.
ADVERTISEMENT
Sebelum membintangi 'Bebas', Sheryl Sheinafia telah unjuk kebolehan akting di beberapa film layar lebar. Sebut saja 'Koala Kumal' (2016), 'Galih dan Ratna' (2017), dan 'The Underdogs' (2017).
Mengilas balik, ia memulai kariernya melalui kancah musik. Ya, pada awalnya, kala masih duduk di bangku SMA, Sheryl lebih dulu dikenal sebagai penyanyi solo.
Single perdananya, 'Demi Aku', dirilis pada Juni 2012 lalu. Hingga kini, ia telah menelurkan dua album musik, yaitu 'Sheryl Sheinafia' dan 'II'.
Dalam aksi panggungnya, Sheryl Sheinafia tak jarang sembari membawa dan memainkan gitar. Rupanya, ia telah punya ketertarikan lebih terhadap musik dan mulai dapat memainkan gitar sejak masih kecil.
Bicara mengenai masa kecil Sheryl Sheinafia, berikut ini kumparan menyajikan deretan potret pelantun lagu 'Kutunggu Kau Putus' tersebut semasa kanak-kanak.
ADVERTISEMENT
Sheryl Sheinafia pernah mengunggah potret dirinya ketika masih bayi di Instagram. Dalam foto itu, ia tampak tengah digendong oleh ibundanya yang tersenyum di sebelah sang ayah.
"WAAAAAAA I was one fat baby! Ke mana aja ya lemak itu?" tulis Sheryl Sheinafia sebagai caption unggahan tersebut.
Sheryl Sheinafia juga mengunggah potret masa kecilnya saat sedang menyanyi menggunakan mikrofon. Mengenakan aksesori kacamata hitam hingga jepit rambut kupu-kupu, ia tampak nyaman berada di gendongan sang ayah.
Penyanyi kelahiran 4 Desember 1996 tersebut terlihat begitu imut ketika berdandan ala Kartini; mengenakan kebaya hitam dan rambut disanggul. Pada foto yang diunggahnya di Instagram itu, ia tampak tersenyum dalam gendongan ibundanya.
Pada foto lain yang diunggahnya di Instagram, Sheryl Sheinafia tampak berambut pendek di atas bahu. Ia begitu menggemaskan dengan poni depannya.
ADVERTISEMENT
Masih dengan poni depan, Sheryl Sheinafia kecil—pada salah satu unggahan Instagram—tampak berpose sembari mengenakan topi, memegang kotak susu, dan mengacungkan jempol. Bajunya kala itu terlihat senada dengan topi yang dipakainya.
Sheryl Sheinafia yang berambut pendek dan berponi depan juga terlihat melalui foto yang ia unggah di Instagram pada 2014 lalu. Sepasang lesung pipi membuat parasnya kian imut.
Sheryl Sheinafia pernah pula mengunggah potret dirinya ketika masih kanak-kanak dalam empat pose. Dengan poni depan andalannya, ia bergaya layaknya anak-anak yang masih polos.
Dalam foto lainnya yang diunggah di Instagram, Sheryl Sheinafia menuliskan keterangan bahwa potretnya tersebut diambil pada 2002. Usianya kala itu sekitar enam tahun.
Ada pula potret Sheryl Sheinafia kanak-kanak yang tengah mendekap erat boneka kesayangannya, Max. Tentu saja, kala itu, ia tampil dengan poni depannya.
ADVERTISEMENT
Jadi, setelah melihat deretan potret masa kecil Sheryl Sheinafia, menurutmu, apa yang tidak berubah darinya sejak kanak-kanak hingga sekarang?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white