Entertainment
·
4 Oktober 2019 21:08

Melihat Penampilan Christoph Waltz di Film-film yang Dibintanginya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Melihat Penampilan Christoph Waltz di Film-film yang Dibintanginya (1365)
Christoph Waltz. Foto: AFP
Aktor Christoph Waltz berulang tahun yang ke-63 pada hari ini, Jumat (4/10). Setelah lebih dari 40 tahun berkecimpung di dunia akting, dia telah membintangi berbagai film dan serial televisi. Meski kini sudah tak lagi muda, dia masih aktif berakting.
ADVERTISEMENT
Saat akting, pria kelahiran Austria ini memiliki penampilan yang berbeda-beda. Dia berani tampil beda dari biasanya agar bisa totalitas demi mendalami perannya.
Berikut penampilan Christoph Waltz di beberapa film dan yang diperankannya. Simak ulasan berikut.
1. Du bist nicht allein (Die Roy Black Story)
Melihat Penampilan Christoph Waltz di Film-film yang Dibintanginya (1366)
Christoph Waltz. Foto: Instagram @hayran2014
Pada 1996, Waltz membintangi film televisi berjudul ‘Du bist nicht allein’ atau ‘Die Roy Black Story’. Di sana, dia berperan sebagai pemeran utamanya, yakni Roy Black.
Saat akting di film yang diangkat dari kisah nyata itu, Waltz berusia 40 tahun. Dia tampil dengan rambut berwarna cokelat gelap, yang dipadukan dengan poni depan yang mengarah ke samping.
2. Inglourious Basterds
Melihat Penampilan Christoph Waltz di Film-film yang Dibintanginya (1367)
Christoph Waltz. Foto: Instagram @christophwaltzvaultz
Nama Waltz mulai dikenal luas setelah dia membintangi beberapa film yang disutradarai oleh Quentin Tarantino. Film pertama Waltz dengan Tarantino, yakni ‘Inglourious Basterds’ (2009).
ADVERTISEMENT
Di film tersebut, Waltz berperan sebagai Standartenführer Hans Landa. Penampilannya tampak gagah sambil mengenakan seragam militer Nazi dan rambut yang ditata rapi.
Melihat Penampilan Christoph Waltz di Film-film yang Dibintanginya (1368)
Before-after Christoph Waltz. Foto: Putri Sarah Arifira/kumparan
3. The Three Musketeers
Melihat Penampilan Christoph Waltz di Film-film yang Dibintanginya (1369)
Christoph Waltz. Foto: YouTube Movieclips Trailers
Pada 2011, Waltz membintangi film bergenre aksi romantis yang berjudul ‘The Three Musketeers’. Di film karya Paul W. S Anderson itu, dia berperan sebagai Cardinal Richelieu, seorang pendeta asal Perancis.
Karena perannya itu, membuat Waltz harus tampil mengenakan kostum yang didominasi dengan warna merah. Dia juga memanjangkan rambutnya serta menumbuhkan kumis dan janggutnya yang berwarna putih.
4. Django Unchained
Melihat Penampilan Christoph Waltz di Film-film yang Dibintanginya (1370)
Christoph Waltz. Foto: YouTube Sony Pictures Entertainment
Untuk yang kedua kalinya, Waltz berperan dalam film karya Tarantino, yakni ‘Django Unchained’ (2012). Dia memerankan karakter Dr. King Schultz, seorang pemburu hadiah.
Rambut Waltz di film ini dibuat klimis dan panjang. Selain itu, dia juga menumbuhkan kumis dan janggut di wajahnya hingga lebat. Dia kerap berpakaian rapi lengkap dengan topinya.
ADVERTISEMENT
5. The Zero Theorem
Di film ‘The Zero Theorem’ yang tayang pada 2013, Waltz tampil beda dari biasanya. Dia hadir dengan kepala plontos. Bahkan, mencukur habis kedua alisnya.
Hal itu dilakukan oleh Walz demi mendalami karakternya sebagai Qohen Leth, progamer komputer dan matematikawan yang penyendiri, sedang mencari arti dari hidup.
6. Tulip Fever
Melihat Penampilan Christoph Waltz di Film-film yang Dibintanginya (1371)
Christoph Waltz. Foto: YouTube Zero Media
Waltz membintangi film ‘Tulip Fever’ yang tayang pada 2017. Di film karya Justin Chadwick itu, dia berperan sebagai Cornelis Sandvoort, pedagang lada kaya raya.
Pakaian berwarna hitam yang digunakan oleh Waltz di film tersebut, merupakan kostum abad ke-17. Kali ini, dia tampil dengan rambut pendek, serta kumis dan janggut berwarna putih.
7. Alita: Battle Angel
Memasuki usia 62 tahun, Waltz terlibat dalam film ‘Alita: Battle Angel’ (2019). Di film karya Robert Rodriguez itu, dia berperan sebagai Dr. Dyson Ido.
ADVERTISEMENT
Di film yang di distribusi oleh 20th Century Fox itu, dia tampil mengenakan kacamata, penampilan yang rapi sambil memakai jaket, topi, dan sarung tangan yang terbuat dari kulit.
Selamat ulang tahun, Christoph Waltz!