Entertainment
·
26 September 2019 12:50

Melihat Perubahan Penampilan Sahila Hisyam

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Melihat Perubahan Penampilan Sahila Hisyam (99577)
Sahila Hisyam Foto: Instagram @sahilahisyam.
Sahila Hisyam menjadi buah bibir beberapa waktu lalu. Hal ini lantaran dirinya dilamar oleh Vicky Prasetyo. Acara tunangan disiarkan langsung di satu acara televisi.
ADVERTISEMENT
Sayangnya, pertunangan itu gagal. Sebab, mantan kekasih Vicky, Iva Lola, hadir di tengah acara. Iva sempat mengungkapkan bahwa Vicky juga ingin menikahinya.
Di luar kegagalan pertunangan, mungkin kalian penasaran siapa sih Sahila? Perempuan 27 tahun ini pertama kali mengawali kariernya di dunia entertainment lewat ajang Gadis Sampul pada 2007 lalu.
Melihat Perubahan Penampilan Sahila Hisyam (99578)
Pemain film sekaligus presenter Sahila Hisyam. Foto: Instagram @sahilahisyam
Dari ajang Gadis Sampul, Sahila Hisyam kemudian terjun ke dunia akting. Namanya mulai dikenal setelah dia membintangi sinetron pertamanya, yakni ‘Pesantren & Rock n’ Roll’, yang tayang pada 2011.
Pada 2012, perempuan berdarah Arab ini tampil dengan rambut panjang lurus, yang dipadukan dengan poni ke samping. Saat di foto, dia tampak mengenakan tank top.
Film debut Sahila yaitu ‘Slank Nggak Ada Matinya’ yang tayang pada 2013. Di film karya Fajar Bustomi itu, dia berperan sebagai Putri.
ADVERTISEMENT
Di film tersebut, dia tampil dengan rambut panjang lurus berwarna cokelat, yang dipadukan dengan poni belah tengah.
Melihat Perubahan Penampilan Sahila Hisyam (99579)
Sahila Hisyam Foto: Infografik: Nunki Lasmaria Pangaribuan/kumparan.
Saat membintangi sinetron ‘3 Sempruuul Mengejar Surga’ (2013), Sahila Hisyam yang berperan sebagai Amira tampil dalam balutan hijab.
Di salah satu foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, dia tampak feminin sambil mengenakan hijab warna ungu dan atasan berwarna kuning tua.
Selain membintangi sinetron dan film, perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat, ini berperan dalam beberapa FTV.
Sahila pun berfoto dengan salah satu lawan mainnya ketika membintangi FTV, yakni Riza Shahab. Di foto itu, Sahila tampil dengan rambut panjang warna cokelat dan poni depan.
Melihat Perubahan Penampilan Sahila Hisyam (99580)
Sahila Hisyam dan Riza Shahab. Foto: Instagram @sahilahisyam.
Biasanya, Sahila kerap tampil dengan rambut lurus. Namun, pada 2015, dia menggunakan gaya cornrow pada rambut panjangnya.
ADVERTISEMENT
Setelah itu, sejak 2016 hingga kini, Sahila memilih untuk tampil dengan gaya rambut ikal berwarna cokelat.
Menurut kamu, bagaimana perubahan penampilan Sahila Hisyam?