kumparan
11 Maret 2019 11:28

Melihat Perubahan Yasmine Wildblood yang Sedang Berulang Tahun ke-26

Throwback Yasmine Wildblood
Throwback Yasmine Wildblood Foto: Instagram @yaswildblood
Aktris Yasmine Wildblood tengah berulang tahun. Hari ini, Senin (11/3), ia berusia 26 tahun.
ADVERTISEMENT
Yasmine lahir di London, Inggris, pada 11 Maret 1993. Ayahnya, Michael Brian Wildblood, berdarah Inggris, sedangkan ibunya, Anita Siregar, berdarah Indonesia.
Sudah lebih dari 10 tahun Yasmine aktif berkecimpung di industri hiburan Tanah Air. Perempuan berdarah Inggris ini mengawali kariernya di dunia entertainment dengan menjadi model video klip lagu ‘Arti Sahabat’ milik Nidji yang dirilis tahun 2008.
Di video klip tersebut, Yasmine tampil dengan rambut panjang berwarna cokelat yang bergelombang dan dipadukan dengan poni samping.
Pada 2012, Yasmine kembali menjadi model video klip. Kali ini, dia menjadi model untuk video klip lagu ‘Buka Hatimu’ milik Armada. Ia tampil dengan rambut panjang lurus berwarna cokelat gelap dan tanpa poni.
Selain itu, pemilik nama Yasmine Lees Wildblood ini juga berperan dalam FTV perdananya yang berjudul ‘Love Bodyguard’. Kemudian, ia membintangi FTV ‘Katakan dengan Cucur’ yang tayang pada 2012.
ADVERTISEMENT
Di FTV tersebut, Yasmine tampil dengan rambut berwarna cokelat yang ikal. Dia juga tidak mengenakan terlalu banyak riasan di wajahnya.
Tak hanya FTV, perempuan kelahiran Jakarta ini juga membintangi sejumlah sinetron. Pada 2008, ia memulai debutnya dengan berperan sebagai Juwita di sinetron ‘Lia’.
Berselang satu tahun, Yasmine membintangi sinetron ‘Cinta dan Anugerah’. Di sinetron tersebut, dia berperan sebagai Aira dan tampil dengan rambut berwarna hitam yang dipadukan dengan poni samping.
Soal asmara, Yasmine menikah dengan Abi Yapto pada 9 Desember 2013. Dari pernikahannya itu, Yasmine dikaruniai seorang anak bernama Seraphina Rose. Meski sudah menjadi seorang ibu, Yasmine masih memiliki penampilan yang memukau.
Hal tersebut terlihat dari salah satu foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, @yaswildblood. Di foto itu, Yasmine dan buah hatinya tampak menawan berfoto dalam balutan kimono.
ADVERTISEMENT
Lalu, seperti apa penampakan Yasmine secara close up? Ya, seperti ini.
Wajahnya tidak banyak berubah. Dia juga hanya memberikan sedikit sentuhan make up dengan warna pastel di bagian kelopak mata dan pipinya agar tidak terlihat pucat.
Selamat ulang tahun, Yasmine Wildblood!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan