kumparan
search-gray
Entertainment16 Agustus 2018 11:01

Melihat Potret Kemesraan Anggun C Sasmi dan Christian Kretschmar

Konten Redaksi kumparan
Melihat Potret Kemesraan Anggun C Sasmi dan Christian Kretschmar (9407)
Anggun dan kekasih bulenya (Foto: Ig @anggun_cipta)
Penyanyi Anggun diketahui pernah gagal membina bahtera rumah tangga sebanyak tiga kali. Setelah berpisah dengan Cyril Montana pada tahun 2015, pelantun lagu 'Snow on the Sahara' itu berpacaran dengan pria berdarah Jerman yang berprofesi sebagai fotografer bernama Christian Kretschmar. Hari ini, Kamis (16/8) Anggun dikabarkan menggelar pernikahan dengan Kretschmar di resort Omah Padi, Bali.
ADVERTISEMENT
Untuk merayakan momen bahagia Anggun dan Kretschmar, kumparan telah merangkum sederet momen romantis yang kerap mereka bagikan di media sosial. Simak ulasannya di bawah ini, ya.
1. Potret mesra di pesawat
Kretschmar selalu setia mendampingi kemana pun Anggun pergi. Beberapa bulan lalu, saat hendak pergi ke Berlin, Jerman, keduanya menyempatkan diri untuk berfoto bersama sesaat sebelum pesawat lepas landas.
Anggun dan Kretschmar kompak mengenakan kacamata hitam. Dalam foto berlatar belakang hitam putih itu, Anggun terlihat tersenyum bahagia menghadap ke wajah pria yang dicintainya itu. Sementara Kretschmar memasang gaya cool dan tersenyum menghadap kamera.
"Pergi ke Berlin dengan manusia kesukaanku," tulis Anggun sebagai caption foto.
2. Makan malam romantis
Anggun dan Kretschmar juga pernah mengunggah potret makan malam bersama. Saat itu, pelantun lagu 'Mimpi' tersebut mengenakan kostum berwarna hitam sambil tersenyum menghadap kamera. Di belakangnya, tampak Kretschmar berpose sambil menggenggam gelas berisi wine.
ADVERTISEMENT
Penyanyi berdarah Jawa tersebut dalam keterangan fotonya mengatakan bahwa restoran itu menjadi salah satu tempat makan favoritnya dan Kretschmar.
"Aku tahu ini adalah pekan mode di sini, tapi makanan adalah hidupku," kata Anggun.
3. Pose bersama anak di belakang panggung
Anggun sudah memperkenalkan Kretschmar kepada anak semata wayangnya, Kirana Cipta Montana Sasmi, jauh sebelum mereka menikah. Dan hubungan antara Kirana dan Kretschmar tampaknya cukup dekat.
Ada suatu momen ketika Anggun mengunggah kebersamaan mereka di belakang panggung ketika Anggun menggelar konser di Prancis. Dalam foto itu, Anggun yang tersenyum menghadap kamera. Sedangkan di belakangnya, Kretschmar sedang duduk di sofa memegang handphone dan Kirana asyik memperhatikan gerak-gerik Kretschmar.
"#AnggunChrisKirana #ConcertDuCoeur #ACK," tulis Anggun di kolom keterangan.
ADVERTISEMENT
4. Potret diri Anggun di Instagram Kretschmar
Kretschmar juga sering mengunggah momen kebersamaannya dengan Anggun di Instagram. Akan tetapi, dia lebih sering mengunggah potret diri istrinya tersebut. Dari beberapa postingan, Kretschmar selalu menuliskan kata-kata romantis yang berisi tentang perasaan cintanya kepada Anggun.
"Manusia kesukaanku, subjek foto kesukaanku, kesukaanku segala-galanya," tulis Kretschmar ketika mengunggah foto Anggun yang berlatar belakang hitam putih.
Selain itu, Kretschmar bisa dibilang menjadi fotografer pribadi Anggun juga. Dia kerap memotret momen-momen keren saat Anggun tampil di atas panggung. Salah satunya adalah ketika Anggun manggung di Italia sekitar sebulan yang lalu.
"Inilah potret Anggun favoritku saat dia manggung tadi malam di Pontedera, Italia," tulisnya.
5. Anggun mendampingi Kretschmar menghadiri pameran foto
ADVERTISEMENT
Anggun juga selalu mendukung segala aktivitas yang dijalani oleh Kretschmar. Dia sempat mendampingi pria yang dicintainya tersebut menghadiri pameran foto miliknya di Paris, Prancis.
"Tadi malam: Salah satu hasil fotoku dipamerkan di acara peluncuran asuransi seni di Paris," tulisnya.
Yang terakhir adalah momen ketika Anggun dan Kretschmar mendapat kesempatan untuk bertemu dan berbincang bersama mantan presiden Amerika Serikat, Barrack Obama. Pertemuan tersebut dilakukan Jakarta sekitar satu tahun yang lalu. Kala itu, mereka berdua kompak mengenakan busana berwarna hitam.
"Pertemuan ini cukup mengesankan. Aku sangat merindukan pria tersebut di kantor. Dia begitu menginspirasi, cerah, lucu, serius, dan memiliki pandangan ke depan yang jelas," tulisnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white