kumparan
Entertainment19 Desember 2019 14:28

Melihat Trailer 'Akhir Kisah Cinta Si Doel': Pilih Sarah Atau Zaenab?

Konten Redaksi kumparan
SQ, Rilis Poster dan Trailer Film Akhir kisah Cinta Si Doel
Release Official Poster dan Trailer Film Akhir kisah Cinta Si Doel. Foto: Instagram/@falconpictures_
Kisah cinta segitiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab sepertinya akan segera berakhir. Setelah 27 tahun dibuat penasaran dengan pilihan hati Doel, akhirnya si 'Tukang Insinyur' ini memutuskan untuk memilih antara Sarah atau Zaenab.
ADVERTISEMENT
"Nyak, Doel udah milih siapa yang harus Doel pilih," ungkap Doel dalam trailer 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' yang sudah tayang sejak 16 Desember lalu.
Akhir Kisah Cinta Si Doel, Maudy Kusnaedi, POTRAIT
Aktris Maudy Koesnaedi berpose saat menghadiri acara peluncuran poster dan trailer Film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan. Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Trailer awalnya dibuka dengan percakapan Zaenab yang diperankan oleh Maudy Koesnaedi. Dari percakapannya, Zaenab diduga sedang berbicara dengan Sarah (Cornelia Agatha), perempuan yang akhirnya menjadi duri dalam hubungannya bersama Doel.
"Aku menjalani ini semua dengan ikhlas. Kalau kamu mau kembali dengan Bang Doel, aku juga ikhlas, Sarah," ungkap Zaenab.
Akhir Kisah Cinta Si Doel, Cornelia Agatha
Aktris Cornelia Agatha berpose saat menghadiri acara peluncuran poster dan trailer Film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan. Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Dalam video berdurasi 1 menit 50 detik itu juga diceritakan bagaimana akhirnya Zaenab mengakui bahwa dirinya tengah hamil. Tak hanya itu, Doel yang tengah dilema untuk memilih antara Zaenab dan Sarah, juga diberi nasihat oleh sang ibu yang diperankan Aminah Cendrakasih.
ADVERTISEMENT
"Kita kagak boleh egois, Doel. Kagak boleh mau menangnya sendiri, orang lain susah," kata Mak Nyak.
Akhir Kisah Cinta Si Doel, Rano Karno, POTRAIT
Aktor Rano Karno berpose saat menghadiri acara peluncuran poster dan trailer Film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan. Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Rano Karno, pemeran sekaligus sutradara film 'Si Doel', mengatakan bahwa film ini akan menjadi episode akhir dari perjalanan panjang Doel selama ini. Film ini akan mengakhiri dilema Doel dalam menentukan pilihan kepada Sarah atau Zaenab.
"Terima kasih untuk 27 tahun penuh kehangatan. Kami mohon pamit...." ungkap Rano Karno.
Adegan di film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel'
Adegan di film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' Foto: YouTube Indonesia/Falcon
Sementara itu, salah satu selebriti yang juga sudah melihat trailer 'Akhir Kisah Cinta Si Doel', Baim Wong mengaku sedih karena ini akan menjadi film terakhir Si Doel. Baim memang cukup setia menyaksikan perjalanan hidup Doel di sinetron sampai dijadikan film.
Namun, di balik kesedihannya, rupanya suami Paula Verhoeven ini juga penasaran dengan pilihan Doel nantinya.
ADVERTISEMENT
"Apalagi Zaenab juga hamil. Saya jadi pengin tahu, si Doel ini akan memilih siapa?" ungkapnya dalam keterangan resmi yang diterima kumparan, Kamis (19/12).
Baim Wong pun katanya memilih untuk menjadi tim Zaenab, meski di awal sinetron dulu, ia lebih suka Doel dengan Sarah.
"Mungkin kadang-kadang kita juga terpengaruh sama cerita, sesuatu yang berkembang, malah jadi berbelok,” tandasnya.
Akhir Kisah Cinta Si Doel
Konferensi pers peluncuran poster dan trailer Film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan. Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' ini akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 23 Januari mendatang. Film ini masih dibintangi oleh pemain-pemain lama seperti Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Mandra, Aminah Cendrakasih, Suti Karno, Rey Bong, Ahmad Zulhoir, Adam Stardust, Wizzy, dan Maryati.
Penasaran siapa yang akan jadi pilihan Doel? Simak dulu trailernya di bawah ini.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan