Entertainment
·
12 Maret 2018 14:34

Melihat Transformasi Para Bintang Sinetron 'Bidadari'

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Melihat Transformasi Para Bintang Sinetron 'Bidadari' (320515)
searchPerbesar
Sinetron 'Bidadari' (Foto: dok YouTube Jonas Schaaf)
'Bidadari' menjadi salah satu sinetron yang cukup terkenal di masanya. Dengan Marshanda sebagai pemeran utama, sinetron ini terdiri atas 237 episode yang tayang pada 5 November 2000 hingga 24 Juli 2005.
ADVERTISEMENT
Sinetron 'Bidadari' mengisahkan seorang anak bernama Lala yang tinggal bersama ayah, ibu tiri, dan kakak laki-laki tirinya. Ibu kandung Lala telah meninggal dunia.
Dalam keseharian, Lala selalu dijahili oleh kakak tirinya, Bombom. Alih-alih membela, Rika, ibu tirinya, justru kerap memarahi Lala.
Pada suatu hari, Lala menyelamatkan seekor merpati putih yang terluka. Tanpa disangka-sangka, merpati tersebut berubah menjadi seorang peri yang kemudian selalu menolongnya saat dijahili Bombom atau dimarahi oleh Rika.
Kini, belasan tahun telah berlalu. Seperti apa penampilan para bintang sinetron 'Bidadari' dan bagaimana nasib mereka?
1. Marshanda
Melihat Transformasi Para Bintang Sinetron 'Bidadari' (320516)
searchPerbesar
Marshanda di sinetron 'Bidadari' (Foto: dok YouTube Jonas Schaaf)
Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini berperan sebagai Lala. Sinetron 'Bidadari' sukses membuat namanya melambung di dunia hiburan Tanah Air.
Melihat Transformasi Para Bintang Sinetron 'Bidadari' (320517)
searchPerbesar
Marshanda (Foto: Munady Widjaja)
Hingga saat ini, Marshanda masih eksis di dunia akting. Ia tengah membintangi sinetron 'Orang Ketiga' dan untuk pertama kalinya berperan dalam film layar lebar bergenre horor, yakni ‘The Secret: Suster Ngesot Urban Legend’.
ADVERTISEMENT
Pemilik nama sapaan Caca itu juga telah memiliki seorang anak bernama Sienna Ameerah Kasyafani. Putri kecilnya itu merupakan hasil perkawinan Marshanda dengan sang mantan suami, Ben Kasyafani.
2. Ayu Azhari
Melihat Transformasi Para Bintang Sinetron 'Bidadari' (320518)
searchPerbesar
Ayu Azhari di sinetron 'Bidadari' (Foto: dok YouTube Jonas Schaaf)
Aktris kelahiran 19 November 1969 ini memerankan Peri Bidadari. Namun, ia hanya muncul pada episode perdana hingga episode 52.
Melihat Transformasi Para Bintang Sinetron 'Bidadari' (320519)
searchPerbesar
Ayu Azhari. (Foto: Cornelius Bintang/kumparan)
Ayu Azhari kini tak lagi aktif di dunia hiburan Tanah Air. Ia menghabiskan kesehariannya untuk fokus merawat anak-anaknya.
3. Marini Zumarnis
Melihat Transformasi Para Bintang Sinetron 'Bidadari' (320520)
searchPerbesar
Marini Zumarnis di sinetron 'Bidadari' (Foto: dok YouTube Riyan Maulana)
Ibunda Daffa Wardhana ini menggantikan Ayu Azhari sebagai Peri Bidadari. Marini membintangi sinetron 'Bidadari' pada episode 52 hingga episode terakhir.
Melihat Transformasi Para Bintang Sinetron 'Bidadari' (320521)
searchPerbesar
Marini Zumarnis di HUT Parfi (Foto: Munady Widjaja)
Meski tak lagi aktif di layar kaca, menjelang akhir tahun lalu, Marini dan Inneke Koesherawati meluncurkan sebuah buku berjudul 'Inneke+Marini's Journey, Hi Darl: Humbleness Inspiration Dream Awakening Relationship Love' mengenai persahabatan mereka yang telah terjalin selama 22 tahun.
ADVERTISEMENT
4. Marcelino Lefrandt
Melihat Transformasi Para Bintang Sinetron 'Bidadari' (320522)
searchPerbesar
Marcelino Lefrandt di sinetron 'Bidadari' (Foto: dok YouTube Jonas Schaaf)
Mantan suami Dewi Rezer ini berperan sebagai Bagus, ayah kandung Lala. Ia sangat menyayangi Lala meski tak dapat berada di sisi sang putri setiap waktu.
Melihat Transformasi Para Bintang Sinetron 'Bidadari' (320523)
searchPerbesar
Marcelino Lefrandt (Foto: Munady Widjaja)
Selain tetap melakoni dunia akting, Marcelino membangun penerbit Skylar Comics bersama komikus Aswin MC Siregar dan produser Sarjono Sutrisno. Ia juga sempat membuat komik mengenai pahlawan super berjudul 'Volt' dan 'Jawara'.
Di samping itu, sejak bercerai dengan Dewi pada Agustus 2016 lalu, Marcelino semakin banyak menghabiskan waktu bersama kedua buah hatinya dan kerap disebut sebagai hot daddy oleh netizen.
5. Moudy Wilhelmina
Melihat Transformasi Para Bintang Sinetron 'Bidadari' (320524)
searchPerbesar
Moudy Wihelmina di sinetron 'Bidadari' (Foto: dok YouTube Jonas Schaaf)
Juara favorit GADIS Sampul 1989 ini berperan sebagai Rika, ibu tiri Lala. Ia merupakan tokoh antagonis dan kerap memarahi Lala.
ADVERTISEMENT
Seperti Marshanda, nama Moudy juga melambung berkat sinetron 'Bidadari'. Hingga saat ini, ia telah membintangi berbagai sinetron dan kerap kali memerankan tokoh antagonis.
6. Cecep Reza
Melihat Transformasi Para Bintang Sinetron 'Bidadari' (320525)
searchPerbesar
Cecep Reza di sinetron 'Bidadari' (Foto: dok YouTube Jonas Schaaf)
Aktor kelahiran 17 Desember 1987 ini memerankan Bombom, kakak tiri Lala. Selain di sinetron 'Bidadari', Cecep juga beradu akting dengan Marshanda dalam film 'Petualangan 100 Jam' yang dirilis pada 2004.
Melihat Transformasi Para Bintang Sinetron 'Bidadari' (320526)
searchPerbesar
Cecep Reza, Marshanda dan Marcelinno (Foto: Munady)
Cecep telah menikah dengan Reitha Ananda pada 2014 dan dan dikaruniai seorang anak perempuan. Kini, ia menggeluti dunia fotografi dan fokus mengurus bisnis kulinernya.
7. Angel Karamoy
Melihat Transformasi Para Bintang Sinetron 'Bidadari' (320527)
searchPerbesar
Angel Karamoy di sinetron 'Bidadari' (Foto: dok YouTube Marchel Ruswan)
Ibu dari dua anak ini turut membintangi sinetron 'Bidadari' pada musim ketiga. Angel menggantikan Marshanda sebagai Lala.
Melihat Transformasi Para Bintang Sinetron 'Bidadari' (320528)
searchPerbesar
Angek Karamoy (Foto: Munady)
Sampai saat ini, Angel masih eksis di dunia akting. Ia membintangi berbagai sinetron dan film layar lebar. Di samping itu, Angel juga telah memiliki dua anak hasil pernikahannya dengan sang mantan suami, Steven Rumangkang.
ADVERTISEMENT