kumparan
search-gray
Entertainment17 Oktober 2018 18:58

Melissa Karim Senang Lihat Tike Priatnakusumah Jalani Pola Hidup Sehat

Konten Redaksi kumparan
Melissa Karim Senang Lihat Tike Priatnakusumah Jalani Pola Hidup Sehat (64244)
Presenter sekaligus pemain film, Melissa Karim. (Foto: Giovanni/kumparan.)
Melissa Karim merupakan salah satu artis yang dikenal suka menerapkan pola hidup sehat. Hal ini membuat bentuk tubuhnya tetap ideal di usianya yang semakin matang.
ADVERTISEMENT
Belakangan, Melissa dibuat semringah lantaran rekannya juga mulai menerapkan gaya hidup sehat. Adalah Tike Priatnakusumah rekan kerjanya sebagai penyiar di salah satu stasiun radio yang menerapkan pola hidup sehat.
Ya, saat ini Tike memang terlihat sangat gencar menerapkan pola hidup sehat guna menurunkan berat badannya. Di akun instagram pribadinya, Tike sempat mengunggah soal bobot tubuhnya yang sudah turun 20 kilogram hanya dalam waktu 3 bulan.
"Officially lost 20 kg in 3 months...Alhamdulillah, alon alon asal kelakon...23 kg lagi neng....ciayo!!!!," tulis Tike di akun @tikeprie.
Selain fokus pada dirinya, Tike juga memberikan dukungan untuk orang lain yang sedang berjuang menurunkan berat badan.
Menurut Melissa, Tike semakin termotivasi setelah Ronal Surapradja, yang juga siaran di program yang sama menerapkan gaya hidup sehat. Ya, Ronal memang sudah memulai hidup sehat sejak dua bulan terakhir. Dari program sehat yang dijalaninya, ia sudah berhasil menurunkan berat badan hingga 7 kilogram.
ADVERTISEMENT
“Dia (Tike) langsung termotivasi untuk ikutan hidup sehat, buat aku tuh kayak akhirnya teman aku hidup sehat. Karena aku khawatir anak mereka masih kecil-kecil, takut mati muda saja,” kata Melissa ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).
Menurutnya, sejak awal bertemu dengan Tike ia melihat ada yang aneh dalam pola hidup Tike. Sebab, ia jarang sekali meihat Tika makan bahkan untuk sarapan sekalipun.
Which is weird, right, dia sebesar itu tapi enggak pernah makan. So there must be something kan,” katanya.
Akan tetapi, Melissa bukan tipikal orang yang terlalu bawel ketika menyampaikan argumen pada temannya itu. Sebab, ia tahu karakter temannya yang memang tak suka dipaksa.
ADVERTISEMENT
“Cukup ingetin sekali saja, sama kasih contoh. Kalau misalkan pada waktu tepat, mereka ngikutin sendiri,” ungkap Melissa.
“Aku bukan tipe yang olahraga, lho. Makan sehat, lho, enggak, suka-suka, kalau masih suka makan (makanan) Padang tiap hari, silakan saja,” lanjutnya.
Kendati demikian, ia tak menutup pintu untuk berbagi ilmu mengenai gaya hidup sehat yang memang sudah dijalani sejak lama. Melissa tak segan memberikan saran rekan-rekannya yang bertanya mengenai pola hidup sehat.
“Kira-kira di fase ini mereka olahraganya apa, intensitasnya gimana, seberapa sering. Tapi kalau enggak ditanya, aku enggak yang kasih tahu sih,” ucapnya.
Menurut Melissa, Tike sempat rutin berjalan kaki untuk mendukung program menurunkan berat badannya. Tapi, keterlibatannya dalam sebuah drama musikal, juga turut membuatnya lebih banyak bergerak.
ADVERTISEMENT
“Sekarang dia aktif karena dia lagi latihan musikal, jadi lumayan bantu tuh ada geraknya,” pungkasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white