kumparan
search-gray
Entertainment1 Juli 2018 19:53

Membandingan Gaya Liburan Syahrini dan Nia Ramadhani di Beverly Hills

Konten Redaksi kumparan
Membandingan Gaya Liburan Syahrini dan Nia Ramadhani di Beverly Hills (27485)
Nia Ramadhani dan Syahrini (Foto: Munady)
Sebagai pelaku dunia hiburan Tanah Air, Syahrini dan Nia Ramadhani memiliki sejumlah kesamaan. Tak hanya berdarah Sunda, keduanya juga kerap menjadi sorotan tatkala kehidupan mereka dinilai lekat dengan kesan mewah.
ADVERTISEMENT
Hanya saja, mereka berkecimpung di bidang yang berbeda. Syahrini berkiprah di dunia tarik suara, sementara Nia dikenal sebagai seorang pesinetron.
Syahrini memulai kariernya sebagai penyanyi pada 2008 dengan mengeluarkan album perdana berjudul 'My Lovely'. Namanya lalu melambung kala menjadi rekan duet Anang Hermansyah dalam lagu 'Jangan Memilih Aku' pada 2010. Keduanya pun sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial.
Tak lama, hubungan mereka mulai renggang hingga Syahrini memutuskan untuk kembali bersolo karier. Sebagai penyanyi solo, sejumlah lagu Syahrini berhasil diterima dengan baik oleh masyarakat. Sebut saja 'Kau yang Memilih Aku' (2011), 'Sesuatu' (2012), 'Seperti Itu?' (2015), dan 'I Love You Allah' (2016).
Membandingan Gaya Liburan Syahrini dan Nia Ramadhani di Beverly Hills (27486)
Syahrini. (Foto: Munady)
Selain sukses memopulerkan beberapa jargon, perempuan berusia 35 tahun itu juga menjajal peruntungan di dunia perfilman. Film yang pernah ia perankan, yakni 'Basahhh...' (2008), 'The Maling Kuburans' (2009), dan--yang akan segera tayang--'Bodyguard Ugal-ugalan'.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Nia memulai kariernya sejak usia 15 tahun. Namanya melejit saat memerankan Bawang Merah dalam sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' pada 2004.
Nia kala itu beradu akting dengan Revalina S. Temat, Dimaz Andrean, hingga Dwi Yan. Sejak membintangi sinetron tersebut, ia kebanjiran tawaran untuk membintangi sinetron lainnya. Hingga kini, lebih dari 10 sinetron pernah dibintanginya.
Sejak menikah dengan Ardi Bakrie, anak pengusaha Aburizal Bakrie, pada April 2010, Nia memutuskan untuk tak lagi aktif dari dunia hiburan. Ia memilih fokus mengurus keluarga dan sejumlah bisnis yang sampai saat ini masih ia jalankan.
Membandingan Gaya Liburan Syahrini dan Nia Ramadhani di Beverly Hills (27487)
Nia Ramadhani (Foto: Munady Widjaja)
Baru-baru ini, Syahrini dan Nia memilih Beverly Hills, California, Amerika Serikat, sebagai destinasi liburan mereka. Kawasan tersebut dikenal sebagai perumahan mewah nan elit. Sejumlah selebriti mancanegara, seperti Katy Perry, Taylor Swift, Britney Spears, hingga Paris Hilton, tinggal di sana.
ADVERTISEMENT
Kala menghabiskan waktu di Beverly Hills, Syahrini dan Nia kerap membagikan foto maupun video yang memperlihatkan momen tersebut melalui Instagram pribadi masing-masing.
Meski pergi ke destinasi yang sama, keduanya memiliki gaya berbeda selama berada di sana. Berikut ini kumparan membandingkan gaya Syahrini dan Nia kala berlibur di Beverly Hills.
1. Berpose di area Beverly Hills
Syahrini mengabadikan sejumlah pose diri ketika berada di Beverly Hills dan mengunggahnya ke Instagram. Salah satunya memperlihatkan tengah berada di depan rumah yang ditempati. Dalam foto tersebut, Syahrini tampak menggunakan aksesori topi dan kacamata untuk menghalau cahaya matahari.
"Panas tak terkira. Adegan demi adegan pun menjadi tak kejut nyata, tak terpampang nyataaahhh... Tiada banyak gaya karena cuaca dan suasanah tiba-tiba bisa berubah tak terduga," tulis Syahrini sebagai caption foto tersebut.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Nia berfoto di sebuah taman. Sembari menggendong anak ketiganya, Magika Zalardi Bakrie, ia kasual dengan kaus army, jaket denim, dan celana panjang berwarna hitam. Penampilannya juga disempurnakan dengan sepatu olahraga.
"Magika: Paha aku emang segini gedenya," tulis Nia sebagai captiom foto tersebut.
2. Di persimpangan jalan
Tak hanya berfoto di area perumahan mewah, Syahrini dan Nia juga mengabadikan momen di persimpangan jalan.
Syahrini memilih berfoto di Rodeo Drive. Busana yang dikenakannya tampak senada; bernuansa putih dengan sentuhan merah. Ia juga menggunakan kacamata hitam untuk menunjang penampilannya.
Sementara itu, Nia memilih nuansa biru dalam penampilannya. Jaket denim, kaus, rok denim, hingga sepatunya berwarna biru dengan sentuhan putih. Seperti Syahrini, Nia juga mengenakan kacamata hitam.
ADVERTISEMENT
3. Bersama kerabat
Setiap berlibur ke Amerika Serikat, Syahrini punya dua pilihan tempat untuk bermalam. Kedua tempat tersebut dimiliki oleh teman-temannya yang terlihat dalam foto di atas. Melalui caption foto, Syahrini menerangkan bahwa kedua temannya itu berdarah Sunda.
"Mereka bisa bahasa Indonesia walaupun terbata-bata #kituuuu karena mamanya asli orang Indonesia pure, orang Sunda seperti Incesss. Beruntunglah mereka, papanya bule. Jadi saja gitu bentukannya," tulis Syahrini sebagai caption foto.
Berbeda dengan Syahrini, Nia berlibur ke AS bersama sang suami dan tiga anak mereka, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie. Bersama keluarga, ia memang kerap berlibur ke sana dan tinggal di Beverly Hills. Kabarnya, sang mertua--Aburizal Bakrie--memiliki rumah di kawasan elite tersebut.
ADVERTISEMENT
4. Pemilihan alas kaki
Dalam setiap kesempatan, Syahrini tampak bergonta-ganti alas kaki. Selain sepatu olahraga, ia juga kerap menggunakan sepatu hak tinggi.
Berbeda dengan Syahrini yang sesekali mengenakan sepatu hak tinggi, Nia lebih memilih menggunakan sepatu olahraga yang berbeda-beda dalam setiap kesempatan.
5. Gaya berpakaian
Saat bepergian ke luar negeri, unggahan Instagram Syahrini selalu dinantikan publik lantaran penampilannya yang 'nyentrik'. Ia gemar bergonta-ganti tas dan sepatu mewah. Nuansa hitam maupun putih serta kesan feminin juga menjadi pilihannya dalam berbusana.
Sementara Nia lebih memilih penampilan yang kasual nan sporty kala bepergian ke sejumlah lokasi di Beverly Hills. Meski hanya mengenakan kaus dan jaket denim, ia selalu tampak menawan.
Jadi, gaya siapa yang lebih kamu suka, Syahrini atau Nia Ramadhani?
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white