kumparan
19 November 2019 14:00

Membandingkan Gaya Angga Yunanda dan Ari Irham

Angga Yunanda, Komparasi
Angga Yunanda dan Ari Irham Foto: Farhan Raudah Fujari/kumparan
Film karya anak bangsa makin bergeliat tahun ini. Seiring dengan maraknya film Indonesia, muncul juga para pemain muda yang didaulat menjadi bintang utama.
ADVERTISEMENT
Angga Yunanda merupakan salah satu aktor muda yang mampu menarik perhatian. Berkat perannya sebagai Bima di film 'Dua Garis Biru', ia mampu masuk nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2019.
Selain 'Dua Garis Biru', Angga Yunanda juga terlibat di beberapa film lainnya, seperti 'Tabu: Mengusik Gerbang Iblis', 'Melodylan', 'Sunyi' dan 'Habibie & Ainun 3'. Ia saat ini tengah mempersiapkan film terbarunya, 'Mariposa', yang dijadwalkan tayang tahun depan.
Selain Angga Yunanda, aktor muda lainnya yang namanya populer tahun ini adalah Ari Irham. Cowok yang juga berprofesi sebagai Disk Jokey (DJ) ini menarik perhatian ketika bermain dalam film 'Terlalu Tampan'.
Dalam film itu, Ari berperan sebagai Mas Kulin, cowok yang terlalu tampan. Selain 'Terlalu Tampan', ia juga terlibat di film 'Ratu Ilmu Hitam'.
ADVERTISEMENT
Kali ini, kumparan membandingkan gaya Angga Yunanda dan Ari Irham dalam berbagai kesempatan. Yuk, disimak!
1. Memakai topi
Loading Instagram...
Topi tidak hanya digunakan untuk menghalau sinar matahari ke wajah, tapi juga bisa digunakan sebagai pelengkap penampilan. Seperti gaya Angga Yunanda yang satu ini, saat ia duduk di tepi pantai.
Ia mengenakan topi warna biru yang dipadukan dengan jaket dan celana model training dengan warna yang lebih tua. Sambil tersenyum dan menatap ke arah kamera, ia terlihat manis ya?
Loading Instagram...
Lain halnya dengan Ari Irham. Ia tampil dengan topi kupluk hitamnya. Dengan rambut yang sudah terlihat panjang, cowok 18 tahun ini tampak kece.
Atasan yang dikenakan pun cukup simple, yakni kaus warna hitam bergaris abu-abu, putih dan merah. Ia juga menggunakan jam warna silver yang melengkapi gayanya.
ADVERTISEMENT
2. Memakai Jas
Loading Instagram...
Ketika laki-laki memakai setelan jas, biasanya kesan pertama yang terlihat adalah gagah. Seperti potret Angga saat memakai jas warna hitam.
Hanya menggunakan kemeja tanpa dasi di bagian dalam, tidak mengurangi kesan gagah itu. Dengan rambut rapi belah pinggir, menambah kesan formal dalam penampilannya.
Loading Instagram...
Saat menghadiri gala premiere 'After Met You', Ari Irham terlihat mencolok dengan pakaian yang digunakan. Sebab ia memakai setelan jas dengan motif bunga berukuran besar.
Untuk menyiasati setelan jas itu, pada bagian dalam jas, ia menggunakan atasan hitam polos. Selain itu, kesan santai juga terlihat karena Ari memilih menggunakan sneaker sebagai alas kakinya.
3. Saat bersantai
Loading Instagram...
Kaus dan celana pendek memang menjadi pakaian yang sangat nyaman digunakan saat bersantai. Ketika berada di sebuah resort di Lombok, Angga terlihat menggunakan kaus hitam dan celana pendek bercorak.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Ari Irham juga tidak kalah santai ketika mengambil selfie saat hari ulang tahunnya, tahun lalu. Ia memakai kaus polos sebagai atasan. Melihat Ari memakai kacamata, ia terlihat lebih manis, ya.
4. Memakai atasan garis-garis
Loading Instagram...
Motif garis-garis memang bisa dipakai dalam berbagai kesempatan. Misalnya saat berjalan-jalan, tengok saja potret Angga berikut ini.
Ia memakai kaus putih bermotif garis-garis hitam yang dipadukan dengan kemeja biru garis-garis putih sebagai luaran. Untuk bawahan ia cukup menggunakan celana jeans warna biru.
Loading Instagram...
Dalam suatu kesempatan, Ari Irham juga mengenakan atasan bergaris. Kaus berkerah warna hijau bergaris ini dipasangkan dengan celana warna hitam.
Untuk alas kaki, pilihannya jatuh pada sepatu Converse warna hitam. Ia juga terlihat menggunakan jam tangan dengan warna senada.
ADVERTISEMENT
5. OOTD
Loading Instagram...
Agar terlihat beda namun tetap gaya, penampilan Angga Yunanda yang satu ini bisa menjadi inspirasi. Cowok 19 tahun ini menggunakan kemeja warna putih dengan gambar bunga mawar berukuran besar di bagian tengah.
Celana warna coklat ia kenakan sebagai bawahan. Dan untuk sepatu, dipilih yang masih memiliki warna senada dengan pakaiannya kala itu.
Loading Instagram...
Outfit of the day atau OOTD Ari Irham yang satu ini, mungkin bisa kamu tiru. Ia memakai kemeja bermotif daun lengan pendek dengan kantong dibagian depan.
Karena bagian atas sudah cukup ramai, untuk bawahan cocok bila menggunakan celana hitam polos. Agar senada dengan atasan, maka ia menggunakan sneaker warna hijau.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan