Entertainment
·
21 Maret 2019 13:38

Membandingkan Gaya Artis Senior Paramitha Rusady dan Meriam Bellina

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Membandingkan Gaya Artis Senior Paramitha Rusady dan Meriam Bellina (58947)
Membandingkan dua artis senior, Meriam Bellina dan Paramitha Rusady. Foto: Infografik: Sabryna Putri Muviola/kumparan.
Paramitha Rusady dan Meriam Bellina sudah lebih dari 30 tahun berkecimpung di industri hiburan Tanah Air. Selama berkarya, keduanya kerap meraih berbagai piala penghargaan.
ADVERTISEMENT
Salah satu penghargaan yang diraih oleh Paramitha, yakni 'Bintang Televisi Terfavorit' dari Panasonic Awards 1998, berkat perannya di sinetron ‘Karmila’.
Sedang Meriam, ia membawa pulang piala 'Pemeran Utama Wanita Terbaik' dari Festival Film Indonesia (FFI) 1990, berkat perannya di film ‘Taksi’.
Tak hanya mahir berakting dalam sinetron dan film saja, Paramitha Rusady dan Meriam Bellina juga terjun ke dunia tarik suara. Mereka telah menelurkan beberapa single dan album.
Meski kini usia keduanya sama-sama sudah berkepala 5, namun mereka masih tampil menawan. Berikut perbandingan gaya dua artis senior Paramitha Rusady dan Meriam Bellina. Simak ulasan berikut.
1. Selfie
Berfoto dengan gaya selfie menjadi salah satu pose yang paling diminati oleh banyak orang. Paramitha dan Meriam pun berfoto dengan gaya tersebut.
ADVERTISEMENT
Saat selfie, perempuan berusia 52 tahun ini tampil dengan rambut panjangnya yang dibentuk gaya ikal di bagian bawah. Ia juga foto sambil tersenyum dan memegang mahkota kepalanya itu.
Meriam foto selfie sambil mengenakan kaus abu-abu dan tampil dengan rambut pendek hitam. Di foto tersebut, pesinetron berusia 53 tahun ini juga menggunakan beberapa fitur filter yang ada di kameranya.
2. Pakai topi
Di salah satu foto yang diunggah ke akun Instagram, ia berfoto sambil mengenakan topi berwarna krem dan kaus belang-belang.
Foto tersebut diambil ketika Paramitha sedang dalam perjalanan menuju Kupang, Nusa Tenggara Timur.
Sedangkan Meriam Bellina, ia berfoto sambil mengenakan topi hitam, saat melakukan syuting sinetron ‘7 Manusia Harimau’. Tak hanya itu, ia juga tampak berfoto sambil memakai softlens biru.
ADVERTISEMENT
3. Saat masih muda
Untuk memperingati 23 tahun kepergian mendiang Nike Ardilla, Paramitha mengunggah fotonya saat bersama pelantun lagu ‘Bintang Kehidupan’ itu.
Di foto tersebut, Paramitha tampil dengan gaya rambut panjang hitam, dan dibiarkan tergerai.
Pada 1984, Meriam membintangi film ‘Cinta Di Balik Noda’. Saat itu, ia baru berusia 19 tahun. Dalam foto hitam putih tersebut, ia tampil dengan rambut ikalnya yang diikat sebagian.
4. Di luar negeri
Saat Paramitha sedang berada di Paris, Perancis, ia mengabadikan dirinya dengan berfoto. Dengan gaya selfie, ia tampak mengenakan kacamata dan jaket kulit berwarna hitam.
Sementara Meriam, juga mengabadikan dirinya dengan berfoto, saat ia sedang pergi liburan tahun baru ke Bangkok, Thailand. Tak sendirian, Meriam berfoto bersama pesinetron bernama Windy Wulandari.
ADVERTISEMENT
5. Foto bersama anak
Paramitha memiliki anak bernama Adrian Tegar Maharaja Bago, hasil dari pernikahannya dengan Nenad Bago. Ketika foto dengan buah hatinya, Paramitha berpose dengan gaya selfie sambil merangkul putranya.
Sedangkan Meriam Bellina, dari pernikahannya \dengan Adisoerya Abdy, dikaruniai dua anak. Mereka adalah Nigel Philo Abdy dan Abel Poetra Abdy. Ketika Meriam bersama anak-anaknya sedang berada di Bandung, Jawa Barat, mereka pun berfoto.
Di foto tersebut, Meriam diapit oleh kedua putranya. Pemeran sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ ini tampil dengan rambut panjang hitam dan dibentuk ikal di bagian bawah.
Penampilan Paramitha saat berfoto lebih sering tampil dengan rambut panjang. Sedangkan Meriam, ia kerap bergonta ganti gaya rambut.
Antara Paramitha Rusady dan Meriam Bellina, siapa artis senior favoritmu?
ADVERTISEMENT