kumparan
search-gray
Entertainment15 Desember 2019 19:02

Membandingkan Gaya Cut Tari dan Ersa Mayori

Konten Redaksi kumparan
Cut Tari, Ersa Mayori
Membandingkan Gaya Cut Tari dan Ersa Mayori Foto: Infografik: Nadia Wijaya/kumparan
Pesinetron sekaligus presenter Cut Tari belum lama ini resmi melepas status jandanya. Ia menikah dengan Richard Kevin, aktor yang dipacarinya secara serius sejak sekitar dua tahun belakangan.
ADVERTISEMENT
Akad nikah mereka dihadiri sejumlah rekan selebriti. Salah satunya Ersa Mayori.
Perempuan yang akrab disapa Echa tersebut memang dikenal sebagai salah satu sahabat akrab Cut Tari. Keduanya sejak dulu juga disebut mirip satu sama lain oleh para penggemar.
Meski berwajah mirip serta sama-sama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air sejak lebih dari 20 tahun lalu, Cut Tari dan Ersa Mayori memiliki perbedaan. Dalam hal berpenampilan, misalnya. Berikut ini kumparan membandingkan gaya keduanya dalam sejumlah kesempatan.
1. Dalam Balutan Mermaid Dress
Mermaid dress menjadi salah satu busana andalan sebagian perempuan kala menghadiri acara tertentu. Cut Tari, salah satunya. Pada salah satu foto yang diunggahnya ke Instagram, ia tampak anggun dalam balutan mermaid dress berwarna nude.
ADVERTISEMENT
Ersa Mayori juga tampil mengenakan mermaid dress kala menghadiri resepsi pernikahan rekannya. Dari unggahan Instagramnya, ia tampak memakai mermaid dress biru tua bergaya off shoulder.
2. Selfie
Seperti tak sedikit perempuan lainnya, Cut Tari sesekali mengunggah foto selfie ke Instagramnya. Seperti terihat di salah satu unggahan, ia memilih untuk tak tersenyum sembari kepalanya sedikit dimiringkan.
Berbeda dari Cut Tari, Ersa Mayori tampak tersenyum lebar kala ber-selfie. Pada foto yang diunggahnya ke Instagram itu, tangannya tampak menopang kepalanya.
3. Bersama Anak
Dari pernikahannya terdahulu, Cut Tari dikaruniai seorang anak perempuan bernama Sydney Azkassyah Yusuf. Ia kerap mengabadikan momeN kebersamaan mereka dan mengunggahnya ke Instagram.
Ersa Mayori juga tak jarang mengunggah foto kebersamaan dengan anak perempuannya ke Instagram. Berbeda dengan Cut Tari, ia memiliki dua anak perempuan, yakni Aiska Vairana dan Talullah Malaika.
ADVERTISEMENT
4. Memakai Lipstik Nude
Di salah satu unggahan Instagramnya, Cut Tari tampil cantik dengan lipstik nude. Sesuai dengan tren 2019, warna lipstik naturalnya itu dipadukan dengan riasan mata yang bold.
Ersa Mayori pernah pula tampil dengan riasan serupa, bold pada bagian mata beserta lipstik nude. Bedanya, jika Cut Tari menggerai rambutnya, iatampil dengan rambut diikat satu ke belakang.
5. Tampil 'Membara'
Gaun merah 'membara' dipilih Cut Tari kala menghadiri Festival Film Bandung 2016. Dalam balutan gaun dengan rok panjang yang menjuntai hingga menyapu lantai itu, ia tampak memesona.
Seperti Cut Tari, Ersa Mayori juga memilih gaun merah kala menjadi host di HPPI Awarding Night beberapa bulan lalu. Gaun merahnya berlengan panjang dan berkerah tinggi.
ADVERTISEMENT
Jadi, gaya siapa yang lebih kamu suka, Cut Tari ataukah Ersa Mayori?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white