kumparan
search-gray
Entertainment30 Januari 2020 11:59

Membandingkan Gaya Dua Sahabat, Rizky Nazar dan Verrell Bramasta

Konten Redaksi kumparan
HITZ-KOMPARASI-Verrel-Rizky.jpg
Rizky Nazar dan Verrell Bramasta (infografik: Masayu Antarnusa/kumparan)
Rizky Nazar baru-baru ini menyita perhatian publik, khususnya pencinta film Tanah Air. Ya, aktor berusia 23 tahun tersebut diumumkan sebagai pemeran utama, yang tak lain adalah GatotKaca, dalam film ‘Satria Dewa GatotKaca’.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, ia mulai dikenal luas melalui sinetron sejak 2012 lalu. Rizky Nazar kemudian melebarkan sayapnya di kancah film layar lebar pada 2015.
Rizky Nazar, yang lahir pada 7 Maret 1996, bersahabat dengan sesama aktor yang berusia sama dengannya, yakni Verrell Bramasta.
Seperti Rizky Nazar, lelaki kelahiran 11 September 1996 sekaligus putra aktris Venna Melinda itu juga berkecimpung di dunia sinetron sebelum terjun ke kancah film layar lebar. Keduanya pun pernah membintangi film yang sama, yaitu ‘ILY from 38.000 FT’.
Meski sama-sama kelahiran 1996 serta berkarier di dunia akting sejak beberapa tahun belakangan, Rizky Nazar dan Verrell Bramasta punya sejumlah perbedaan, salah satunya dalam hal berpenampilan.
Seperti apa ya, gaya keduanya di sejumlah kesempatan?
ADVERTISEMENT

Berpenampilan Kasual

Rizky Nazar, seperti tampak pada salah satu unggahan Instagramnya, bergaya kasual dengan paduan sweater biru tua dan celana pendek. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu sneakers hitam bersol putih.
Verrell Bramasta bergaya kasual dengan padanan kaus berkerah putih dan celana pendek cokelat muda—seperti terlihat di salah satu foto yang diunggahnya di Instagram. Sepatu hitam menyempurnakan penampilannya.

Tampil Formal

Rizky Nazar tampil formal dalam setelan jas serba hitam kala menghadiri gala premiere salah satu film Tanah Air. Penampilan serupa juga diandalkannya dalam sejumlah acara lain.
Setelan jas juga menjadi salah satu outfit andalan Verrell Bramasta kala menghadiri acara. Pada salah satu unggahan Instagramnya, ia tampak mengenakan setelan jas biru dengan kemeja garis-garis sebagai dalaman.
ADVERTISEMENT

Bergaya dengan Kemeja Kotak-kotak

Di salah satu foto yang ia unggah di Instagram, Rizky Nazar memilih kemeja kotak-kotak hitam putih untuk dipadankannya dengan t-shirt putih. Penampilannya disempurnakan dengan snapback hitam.
Verrell Bramasta, seperti terlihat dari salah satu unggahan Instagramnya, memilih kemeja kotak-kotak yang didominasi warna biru. Seperti Rizky Nazar, ia juga membuka seluruh kancing dan memadankan kemejanya dengan t-shirt sebagai dalaman.

Memakai Snapback

Rizky Nazar, melalui unggahan-unggahan Instagramnya, tampak kerap mengenakan snapback. Ia sering memakainya terbalik, seperti tampak dalam foto tersebut.
Verrell Bramasta juga sesekali mengenakan snapback. Dalam salah satu foto yang diunggahnya di Instagram, ia terlihat memakai snapback hitam.

Mengenakan T-shirt Putih Polos

Hanya mengenakan t-shirt polos, Rizky Nazar nyatanya tetap tampil keren. Ia memadukan outfit tersebut dengan celana denim biru muda.
ADVERTISEMENT
Verrell Bramasta tak kalah gaya ketika mengenakan t-shirt putih polos. Berbeda dengan Rizky Nazar, ia memadankannya dengan celana panjang berwarna gelap.
Jadi, gaya siapa yang jadi favoritmu, Rizky Nazar ataukah Verrell Bramasta?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white