Entertainment
·
23 Januari 2020 20:42

Membandingkan Gaya Shandy Aulia dan Dian Sastrowardoyo

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Membandingkan Gaya Shandy Aulia dan Dian Sastrowardoyo (297989)
Dian Sastro. Foto: Instagram/@therealdisastr
Baru-baru ini BASE Entertainment mengeluarkan teaser trailer 'Guru-guru Gokil'. Film garapan sutradara Sammaria Sari Simanjuntak itu menjadi debut Dian Sastrowardoyo sebagai produser.
ADVERTISEMENT
Selain menjadi produser, ia juga turut berakting di 'Guru-guru Gokil' meski bukan sebagai pemeran utama.
Di kemudian hari—terinspirasi sejumlah artis Hollywood, seperti Margot Robbie dan Charlize Theron—Dian Sastrowardoyo ingin memberanikan diri menjadi produser sekaligus pemeran utama dalam sebuah film.
Membandingkan Gaya Shandy Aulia dan Dian Sastrowardoyo (297990)
Membandingkan Gaya Shandy Aulia dan Dian Sastrowardoyo Foto: Infografik: Sabryna Putri Muviola/kumparan
Sebelum Dian Sastrowardoyo, ada aktris lain yang juga tak hanya membintangi, namun juga sekaligus menjadi produser film layar lebar. Ialah Shandy Aulia.
Perempuan berusia 32 tahun tersebut menjadi produser dan pemain 'Kutuk'. Bedanya dengan Dian Sastrowardoyo, Shandy Aulia melakoni peran utama di film horor yang dirilis pada tahun lalu itu.
Meski sama-sama dikenal sebagai pemain film kondang Tanah Air dan telah menjajal pengalaman menjadi produser, Shandy Aulia dan Dian Sastrowardoyo memiliki perbedaan, salah satunya dalam hal berpenampilan atau bergaya.
ADVERTISEMENT
Berikut ini kumparan membandingkan gaya keduanya dalam sejumlah kesempatan.
1. Mengenakan Ripped Jeans
Shandy Aulia mengandalkan ripped jeans biru muda ketika berjalan-jalan di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Ia memadukannya dengan atasan abu-abu sebagai dalaman, blazer, dan sepatu sneakers.
Dian Sastrowardoyo juga memilih mengenakan ripped jeans kala berada di California, tepatnya San Francisco. Ia memadankannya dengan atasan putih sebagai dalaman, jaket kulit hitam, dan sepatu hitam.
2. Saat Berolahraga
Shandy Aulia merupakan salah satu selebriti yang gemar berolahraga. Pada foto yang diunggahnya di Instagram, mengenakan sport bra dan high waisted legging, ia tampak tengah melakukan pilates.
Dian Sastrowardoyo juga penggemar olahraga. Hanya saja, ia lebih kerap melakukan olahraga lari. Seperti terlihat di salah satu unggahan Instagramnya, ibu dua anak itu mengenakan jaket yang dipadukan dengan running short pants dan legging.
ADVERTISEMENT
3. Bersama Suami
Shandy Aulia melepas status lajang melalui pernikahannya dengan David Herbowo pada 12 Desember 2011 lalu. Ia hingga kini kerap mengunggah foto-foto yang memperlihatkan kemesraan mereka ke Instagram.
Dian Sastrowardoyo menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2010 lalu. Sesekali ia memamerkan potretnya bersama sang suami melalui Instagram.
4. Berkebaya
Shandy Aulia pernah tampil berkebaya. Saat itu, ia yang mengenakan kebaya merah saat bertandang ke Istana Negara tampak menawan.
Sementara itu, Dian Sastrowardoyo, di salah satu unggahan Instagramnya, tampak anggun dalam balutan kebaya merah muda. Ia memadankannya dengan kain batik putih.
5. Hanbok
Shandy Aulia tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengenakan hanbok ketika bertandang ke Seoul, Korea Selatan. Dalam salah satu foto yang diunggahnya di Instagram, ia terlihat cantik dalam balutan hanbok hijau tua-ivory.
ADVERTISEMENT
Seperti Shandy Aulia, Dian Sastrowardoyo juga menjajal hanbok kala menyambangi Seoul, Korea Selatan. Ia tampak memesona dalam hanbok merah muda-ungu.
Jadi, gaya siapa yang jadi favoritmu, Shandy Aulia ataukah Dian Sastrowardoyo?