Entertainment
·
7 Februari 2020 14:16

Membandingkan Penampilan Irma Darmawangsa dan Kumalasari

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Membandingkan Penampilan Irma Darmawangsa dan Kumalasari  (37038)
Artis Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, (15/1/2020). Foto: Ronny
Kumalasari dan Irma Darmawangsa sempat berseteru beberapa waktu lalu. Perseteruan keduanya bermula ketika Irma dibuat kesal lantaran Barbie membuat vlog bareng Irfan Sbaztian, yang notabene kekasih pelantun tembang 'Yank Ayank' itu.
ADVERTISEMENT
Namun kini, keduanya sudah sepakat berdamai sekaligus menutup persoalan tersebut.
Membandingkan Penampilan Irma Darmawangsa dan Kumalasari  (37039)
Membandingkan gaya Irma Darmawangsa dan Kumalasari. Foto: Infografik: Sabryna Putri Muviola/kumparan.
Terlepas dari persoalan itu, story berikut akan coba membandingkan penampilan Kumalasari dan Irma Darmawangsa. Berikut ini ulasannya.
Penampilan Casual
Membandingkan Penampilan Irma Darmawangsa dan Kumalasari  (37040)
Artis Barbie Kumalasari saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, (21/1). Foto: Ronny
Kumalasari tak melulu tampil dengan gaun atau busana yang glamor. Dalam beberapa kesempatan, ia memilih untuk tampil kasual dan simpel.
Misalnya ketika mengisi suatu acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Ia memilih mengenakan kaus lengan panjang pink dan celana panjang hitam yang membentuk lekuk tubuhnya.
Meski begitu, ia tetap menggunakan aksesori cincin, kalung, jam tangan dan gelang untuk menunjang penampilannya kala itu.
Membandingkan Penampilan Irma Darmawangsa dan Kumalasari  (37041)
Penyanyi dangdut Irma Dharmawangsa saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Kamis, (21/11/2019). Foto: Ronny
Berbeda dengan Kumalasari, Irma Darmawangsa memilih mengenakan kaus dalaman putih, serta luaran tangan panjang hijau army.
ADVERTISEMENT
Irma kemudian memadukan atasannya dengan celana jeans panjang biru muda, serta sepatu kets. Ia juga tidak terlalu banyak menambah aksesori pada penampilannya kala itu.
Mantan kekasih Dwi Andhika ini hanya menambah aksesori jam tangan dan cincin, kala mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Tampil dengan Dress Merah
Saat tampil dengan dress, Kumalasari tampak terlihat semakin anggun. Potongan rambut sebahunya, membuat Kumalasari terihat elegan.
Perhiasan berlian yang dia gunakan juga terbilang tak berlebihan. Hal ini membuat Kumalasari tampak lebih simpel dengan penampilannya itu.
Irma juga tampak elegan ketika tampil mengenakan long dress merahnya. Aksen blink-blink kala itu, memang terpancar dari gaun yang dia kenakan.
Meski demikian secara pemilihan make up tampaknya Irma memang tak pernah berlebihan. Dia terlihat santai dengan penampilannya kala itu.
ADVERTISEMENT
Dengan Hijab
Meski kerap tampil seksi, Kumalasari juga pernah menggunakan hijab. Dengan busana tertutup, Kumalasari terlihat lebih kalem. Kendati demikian, dia tak bisa meninggalkan aksesori cincin dan gelang berliannya.
Irma pun demikian, ketika tampil dengan hijabnya dia terlihat lebih anggun. Ya, Irma juga tampak sederhana dengan pilihan riasan di wajahnya.
Bareng anak
Dari pernikahan sebelumnya, Kumalasari sudah dikaruniai seorang anak perempuannya bernama Aira. Aira kini sudah mulai beranjak remaja.
Keduanya juga kerap mengabadikan momen bersama. Misalnya dalam foto di atas, mereka tampak akrab dan punya kedekatan emosi yang amat erat.
Sementara Irma, juga sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Gibran, dari hasil pernikahan dengan pria sebelumnya. Gibran kini sudah tumbuh menjadi anak yang menggemaskan.
ADVERTISEMENT
Lihatlah ketika mereka menghabiskan momen liburan bersama. Aura keibuan Irma tampak terpancar kala menggandeng buah hatinya itu.
Dari kedua gaya selebriti di atas, mana favorit kalian? Gaya Kumalasari atau Irma Darmawangsa?