kumparan
16 Des 2018 12:26 WIB

Mengenal Lebih Dekat Istri Baru Opick: Bebi Silvana

Istri Opick, Bebi Silvana. (Foto: Instagram/@bebi.silvana)
Opick akhirnya telah mengakui bahwa dirinya telah menikah untuk yang ketiga kalinya. Untuk pertama kalinya, penyanyi religi berusia 44 tahun tersebut memperkenalkan sang istri yang bernama Bebi Silvana kepada publik melalui Instagram, Sabtu (15/12).
ADVERTISEMENT
Ia memamerkan foto wefie mereka berdua. Opick tampak memakai sorban putih seperti biasanya, sementara Bebi mengenakan jilbab hitam dan cadar berwarna senada.
Opick bersama istrinya, Bebi Silvana. (Foto: Instagram/@opick_tomboati)
"Bismillah... Assalammualaikum. Mohon doanya para guru dan sahabat sekalian... Semoga kami diberi keluarga sakinah mawaddah warrohmah dan semoga diberkahi hari-harinya dengan rezeki melimpah, barokah, manfaat, jauh dari musibah dan bencana, dimudahkan segala urusannya, diridhoi hari-harinya..." tulis Opick sebagai caption unggahan tersebut.
Sebelumnya, kabar pernikahan mereka diketahui saat undangan acara resepsi Opick dan Bebi beredar di media sosial. Dalam undangan itu, dituliskan bahwa keduanya hendak menggelar resepsi pernikahan pada 17 Desember 2018 pukul 19.00 WIB di sebuah hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat.
Opick bersama istrinya, Bebi Silvana. (Foto: Munady dan Instagram/@bebi.silvana)
Meskipun Opick mengunggah foto sang istri yang mengenakan cadar, Bebi masih memajang foto-foto dirinya tanpa cadar di Instagram pribadinya. Dalam salah satu unggahan, tampak Bebi berfoto dengan Ghaniya Salma.
ADVERTISEMENT
Ghaniya Salma ialah buah hati hasil pernikahan Opick dan mantan istrinya, Dian Rositaningrum. Bebi dan putri sulung Opick tersebut tak hanya sekali mengabadikan kebersamaan mereka.
Istri Opick, Bebi Silvana (kiri). (Foto: Instagram/@bebi.silvana)
Dengan demikian, keduanya diduga telah menjalin hubungan baik sejak beberapa bulan belakangan. Ghaniya Salma dan Bebi pun saling mengikuti akun Instagram satu sama lain.
Dari foto lain yang pernah diunggahnya, Bebi diketahui pernah menjadi bagian dari Sahabat Polisi DPW Jabar. Kala itu, ia menjabat sebagai wakil bendahara dan kerap mengikuti berbagai kegiatan bersama anggota lainnya.
Istri Opick, Bebi Silvana. (Foto: Instagram/@bebi.silvana)
Di samping itu, Bebi yang juga disebut-sebut merupakan mantan model tersebut juga dikabarkan pernah menikah. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai anak bernama Sulthan Nabil.
Sementara itu, Opick sendiri baru bercerai dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum, pada Juli tahun ini. Wulan, istri kedua pemilik nama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus tersebut, meninggal dunia pada Maret lalu.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan