Entertainment
·
5 November 2018 19:00

Menyandingkan 2 Pesinetron Muda, Cut Syifa dan Beby Tsabina

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Menyandingkan 2 Pesinetron Muda, Cut Syifa dan Beby Tsabina (31502)
Cut Syifa dan Cut Beby Tsabina (Foto: Munady dan Instagram @cutsyifaa. Infographic: Basith Subastian)
Cut Syifa dan Cut Beby Tsabina merupakan dua selebriti muda yang sedang bersinar di industri hiburan Tanah Air. Keduanya memiliki banyak kesamaan satu sama lain.
ADVERTISEMENT
Selain sama-sama merintis karier di bidang sinetron, mereka juga merupakan dua selebriti Indonesia yang memiliki darah keturunan Aceh. Keduanya juga memiliki wajah yang sama-sama imut, sehingga membuat mereka memiliki banyak penggemar.
Beberapa sinetron yang dibintangi oleh Cut Syifa adalah 'Tukang Bubur Naik Haji the Series', 'Putri yang Ditukar', dan 'Anak Sekolahan'. Sementara itu, Cut Beby Tsabina pernah berperan dalam sinetron 'Anak Jalanan', 'Best Friend Forever', dan 'Mermaid in Love'.
Kali ini, kumparan akan membandingkan gaya dan penampilan dua pesinetron muda tersebut. Simak ulasannya di bawah ini, ya.
1. Makan es krim
Beberapa waktu lalu, dara berusia 20 tahun ini mengunggah potret dirinya yang sedang menikmati sebuah ice cream cone. Es krim yang dipilihnya mewakili keceriaan yang ada di wajahnya.
ADVERTISEMENT
Syifa yang mengenakan kostum berwarna biru itu menyantap es krim dengan topping berwarna merah muda, kuning, dan dipadukan dengan cone yang berwarna biru. Segar banget, ya!
Berbeda dengan Syifa, Beby mengonsumsi es krim bersama lawan mainnya di sinetron, Muhammad Riza Irsyadillah. Es krim yang dimakannya pun senada dengan kostum yang ia gunakan kala itu.
Beby dan Irsyat sama-sama menyantap es krim cokelat, dan mereka berdua juga kompak mengenakan busana berwarna hitam.
2. Berhijab
Meskipun belum menggunakan secara rutin setiap hari, namun Cut Syifa cukup sering menguggah foto ke Instagram dengan menggunakan hijab. Dalam salah satu fotonya, ia memadukan kemeja putih polos dengan kerudung bermotif yang bernuansa kuning dan hijau. Syifa tersenyum manis, namun tak mengarahkan wajahnya ke kamera.
ADVERTISEMENT
Beby Tsabina hampir tak pernah mengunggah foto dengan menggunakan hijab ke akun Instagramnya. Salah satu foto yang pernah dia posting adalah saat dirinya mengenakan mukena bersama dengan beberapa anggota keluarganya yang lain, sebelum melaksanakan salat Ied.
3. Keakraban bersama kakak laki-laki
Cut Syifa memiliki dua kakak laki-laki bernama Teuku Anwar Shidiq dan Randy Andiaputra. Hubungan Syifa dengan kedua kakak laki-lakinya cukup akur, dan terkesan romantis.
Bintang sinetron 'Aisyah' ini kerap membuat netizen cemburu karena kedekatannya dengan kakak laki-lakinya yang tampan. Mereka tak segan memamerkan keromantisan sebagai kakak-adik di media sosial.
Sama seperti Syifa, Beby juga memiliki kakak laki-laki yang tampan bernama Teuku Atha. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama saat memiliki waktu luang.
ADVERTISEMENT
Tak hanya melakukan sesi foto bersama, kakak-adik ini juga diketahui sering membuat video blog alias vlog untuk diunggah ke channel YouTube pribadi mereka.
4. Mengenakan gaun
Belum lama ini, Syifa menghadiri perayaan ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta. Dalam acara tersebut, ia mengenakan gaun rancangan desainer Dimas Singgih.
Cut Syifa terlihat anggun menggunakan gaun berwarna putih sepanjang lutut dan clutch berwarna senada. Riasan wajahnya pun lembut dan tidak terkesan menor.
Beby memilih menggunakan gaun karya desainer bernama Ernesto Abram saat menghadiri acara gala premiere 'Rompis the Movie'. Gaun merah sepanjang lutut itu membuatnya terlihat menawan dengan riasa wajah soft dan rambut yang dibuat curly.
5. Gaya saat berlibur
Pertengahan tahun lalu, Syifa berlibur ke Candi Prambanan yang terletak di Yogyakarta. Penampilannya terlihat santai dan sopan saat mengunjungi candi Hindu terbesar di Indonesia tersebut.
ADVERTISEMENT
Kala itu, ia mengenakan kaos putih panjang, yang dipadukan dengan celana panjang berwarna hitam. Tak lupa, Syifa juga menggunakan topi merah mudah untuk mengindarinya dari sengatan sinar matahari.
Beby Tsabina berkesempatan untuk berlibur ke Paris, Prancis, pada Juli lalu. Ia berpose dengan latar belakang Menara Eiffel yang begitu populer.
Kala itu, dara berusia 16 tahun ini memilih untuk mengenakan busana berwarna kuning-putih dengan gaya sabrina. Ia juga melengkapi penampilannya dengan fanny pack dan newsboy cap berwarna hitam.