Menyesal Bikin Lelucon Kasus Pencabulan, Ivan Gunawan: Aku Akan Berhati-hati

16 April 2024 10:02 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ivan Gunawan dalam konferensi pers Garis Poetih 2023. Foto: Dok. Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Ivan Gunawan dalam konferensi pers Garis Poetih 2023. Foto: Dok. Istimewa
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ivan Gunawan sudah menyampaikan permintaan maafnya setelah video dirinya membuat lelucon tentang kasus pencabulan Saipul Jamil jadi sorotan.
ADVERTISEMENT
Pria yang akrab disapa Igun itu pun mengaku menyesali perbuatannya. Sebab seharusnya ia bisa menghindari masalah sensitif seperti itu.
"Karena buat aku itu sebagai satu musibah yang seharusnya tidak terjadi, jadi aku amat menyesalkan semuanya," kaya Igun di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (15/4).
Ivan Gunawan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (24/1) Foto: Giovanni/kumparan
Igun pun banyak mengambil pelajaran dari situasi tersebut. Ke depannya, presenter berusia 42 tahun itu mengaku akan lebih berhati-hati dalam bertindak.
"Yang penting aku memahami harus berhati hati dalam pergaulan, sekarang orang itu pada gila-gila FYP," ungkap Igun.
"Pada pengin terkenal, banyak viewers kadang malah rugiin orang lain. Kan jadi, ya, memang harus semakin berhati-hati, itu saja sih," tambahnya.
Sebelumnya, dalam video yang beredar, Ivan Gunawan membuat pertanyaan mengenai siapa artis yang pernah terlibat kasus pencabulan. Dalam video itu, Saipul Jamil hadir dan mengakui perbuatan yang dia lakukan.
ADVERTISEMENT
Saipul lantas sempat membuat candaan yang tak layak di momen itu. Video ini kemudian mendapat respons negatif dari banyak pihak.
Melalui video yang diunggah di akun Instagramnya, Igun juga telah menyampaikan permohonan maafnya.
Dalam video klarifikasi berdurasi 52 detik itu, Igun mengaku kesalahannya menjadikan kasus pencabulan Saipul Jamil sebagai bahan candaan.