Entertainment
·
3 Agustus 2019 11:33

Meriam Bellina Lakukan Perawatan Tusuk Jarum Demi Jaga Kesehatan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Meriam Bellina Lakukan Perawatan Tusuk Jarum Demi Jaga Kesehatan (33618)
Artis senior Meriam Belina saat ditemui seusai mengisi acara di Jakarta, Jumat, (2/8). Foto: Ronny
Pesinetron senior Meriam Bellina hingga kini masih aktif berkarier di industri hiburan Tanah Air. Meski usianya tak lagi muda, kemampuan aktingnya masih sangat baik.
ADVERTISEMENT
Salah satu rahasianya, pesinetron 54 tahun ini cukup rutin melakukan perawatan. Baik untuk wajahnya, maupun kesehatan tubuh agar tidak mudah drop.
"(Perawatan) Tusuk jarum juga. Buat kesehatan juga sih, bukan buat perawatan muka saja, tapi buat kesehatan. Kemarin kan sempat ada sakit di dengkul, sekarang sudah hilang," ucap Meriam Bellina ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).
Meriam Bellina Lakukan Perawatan Tusuk Jarum Demi Jaga Kesehatan (33619)
Artis senior Meriam Belina saat ditemui seusai mengisi acara di Jakarta, Jumat, (2/8). Foto: Ronny
Tak ada rasa takut atau terganggu ketika pemain sinetron 'Cinta Suci' ini melakukan perawatan tusuk jarum.
"Perawatan rutin. Cuma kemarin sih sempat enggak rutin, karena lagi stripping kan, begitu ada waktu, ya langsung perawatan," tuturnya.
Sedangkan soal makanan, Meriam Bellina memang cukup menjaganya. Ia juga termasuk orang yang tidak suka daging merah hingga makanan manis.
ADVERTISEMENT
"Enggak vegetarian, memang enggak doyan dari kecil. Terus enggak doyan manis-manis, kue-kue atau apa itu. Yang paling bandel cuma (makanan) asem dan pedas, itu juga enggak boleh, tapi mau gimana, doyan," katanya seraya tersenyum.
Meriam Bellina Lakukan Perawatan Tusuk Jarum Demi Jaga Kesehatan (33620)
Artis senior Meriam Belina saat ditemui seusai mengisi acara di Jakarta, Jumat, (2/8). Foto: Ronny
Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat ini juga bersyukur bahwa lingkungan tempat dirinya bekerja jarang menjalani syuting sampai lewat tengah malam. Sehingga ia bisa istirahat yang cukup.
"Iya, kan aku di PH (Production House) yang sinetronnya sehat. Jadi kerjanya cuma sampai 24.00 WIB paling telat, dan itu pun jarang sekali terjadi. Kalau kepepet banget, baru sampai jam 24.00 WIB," imbuh Meriam Bellina.