Michael Douglas Akan Bicara soal Karier dan Kehidupannya di Mola Living Live

25 Maret 2021 15:11
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Michael Douglas Akan Bicara soal Karier dan Kehidupannya di Mola Living Live (109165)
zoom-in-whitePerbesar
Michael Douglas akan tampil di Mola Living Live di Mola TV. Foto: Mola TV
ADVERTISEMENT
Aktor Michael Douglas akan menyapa para penggemarnya di Mola Living Live yang tayang di Mola TV pada Jumat (26/3) pukul 22.00 WIB.
ADVERTISEMENT
Dipandu mantan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal, dan artis Marissa Anita, Michael Douglas akan berbicara mengenai perjalanan karier dan kehidupannya. Selain diskusi, Douglas akan berinteraksi dengan para penonton Mola TV melalui fitur tanya jawab.
Bicara soal karier, darah seni sudah mengalir di dalam diri Michael Douglas. Ia merupakan anak dari pasangan aktor dan aktris, Kirk Douglas dan Diana Dill.
Semasa kecil, pria yang kini berusia 76 tahun itu sudah terbiasa datang ke lokasi syuting. Douglas ke sana karena menemani orang tuanya yang berkecimpung di dunia seni peran.
Michael Douglas Akan Bicara soal Karier dan Kehidupannya di Mola Living Live (109166)
zoom-in-whitePerbesar
Michael Douglas. Foto: AFP/FREDERIC J. BROWN
Michael Douglas tertarik untuk mengikuti jejak orang tuanya. Demi mewujudkan keinginannya terjun ke dunia seni peran, ia mengambil jurusan drama di University of California.
ADVERTISEMENT
Kemampuan akting Douglas mulai diakui saat ia bermain dalam serial televisi The Streets of San Francisco pada 1972. Ia berhasil meraih Emmy Awards.
Douglas juga berhasil meraih piala Oscar sebagai Aktor Terbaik lewat perannya di film Wall Street pada 1987. Beberapa kritikus film menggambarkan Douglas sering mendapatkan karakter protagonis yang ‘cacat’.
Sebab karakter yang diperankan oleh Douglas banyak melakukan kesalahan, memiliki moral yang lemah, namun jujur dan tetap memiliki etika karakter sebagai pahlawan.
Michael Douglas Akan Bicara soal Karier dan Kehidupannya di Mola Living Live (109167)
zoom-in-whitePerbesar
Michael Douglas Foto: REUTERS/Carlo Allegri
Selain itu, Douglas juga digambarkan sering mendapat peran sebagai laki-laki yang menjadi korban kemarahan wanita atau mengalami pelecehan seksual. Hal ini terlihat dari perannya dalam Fatal Attraction (1987), The War of the Roses (1989), Basic Instinct (1992), Falling Down (1993), dan Disclosure (1994).
ADVERTISEMENT
Selain sebagai aktor, Douglas sempat berkecimpung di belakang layar. Ia menjadi produser film One Flew Over the Cuckoo’s Nest pada 1975. Film ini menyabet Piala Oscar pada kategori Best Picture.
Perjalanan karier Douglas tidak selalu mulus. Kariernya sempat terhambat ketika ia menjalani proses penyembuhan kanker. Douglas menderita kanker lidah stadium IV pada 2010.
Douglas menjalani pengobatan mulai dari radiasi hingga kemoterapi. Penyakit yang ia derita tidak membuatnya patah semangat. Akhirnya, Douglas sembuh total pada 2013.
Douglas kembali menekuni dunia seni peran. Ia terlibat dalam film Ant-Man (2015), Ant-Man and the Wasp (2018), dan Avengers: Endgame (2019). Douglas memerankan karakter Hank Pym di tiga film tersebut.
Michael Douglas Akan Bicara soal Karier dan Kehidupannya di Mola Living Live (109168)
zoom-in-whitePerbesar
Pemain Perempuan Tanah Jahanam, Marissa Anita. Foto: M. Haikal/kumparan
Sementara itu, Marissa merasa senang akan berbincang dengan Douglas. Menurutnya, hal itu bakal menjadi pengalaman yang berharga.
ADVERTISEMENT
“Saya tumbuh besar menonton berbagai film, karena dari film saya belajar tentang kehidupan, termasuk film-filmnya Michael Douglas,” kata Marissa dalam keterangan tertulis yang diterima kumparan, Kamis (25/3).
Oleh karena itu, Marissa mengaku sudah tidak sabar untuk mendengar langsung Douglas berbagi kisah mengenai pengalamannya sebagai filmmaker selama puluhan tahun.
Michael Douglas Akan Bicara soal Karier dan Kehidupannya di Mola Living Live (109169)
zoom-in-whitePerbesar
Dino Patti Djalal Foto: www.bunghatta.ac.id
Sama seperti Marissa, Dino juga sudah tidak sabar ingin mendengar cerita Douglas. Menurut dia, kisah kehidupan dan perjalanan karier Douglas bisa menginspirasi banyak orang.
Dino mengungkapkan Douglas merupakan aktor yang berprestasi. Douglas, lanjut dia, telah meraih Oscar baik sebagai aktor maupun produser.
Selain itu, menurut Dino, Douglas merupakan seorang penyintas kanker yang luar biasa. Douglas, kata dia, juga menghabiskan banyak waktu untuk menjadi pejuang kemanusiaan.
ADVERTISEMENT
“Ini akan menjadi percakapan hangat dengan salah satu ikon Hollywood yang paling karismatik,” ucap Dino.
Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso mengatakan Douglas merupakan seorang aktor dan produser yang memiliki banyak cerita dalam hidupnya. Misalnya saja, perjuangannya dalam meniti karier di dunia seni peran.
“Kami ingin selalu menghadirkan tokoh dunia yang bisa memberikan motivasi serta inspirasi bagi para penonton Mola TV, dan bisa diterapkan untuk meraih mimpi dan cita-cita untuk menjadi manusia Indonesia yang berkualitas,” kata Mirwan.
Untuk menyaksikan perbincangan dengan Douglas dalam program Mola Living Live, kalian bisa membeli paket langganan Mola TV mana pun mulai dari Rp 12.500 per bulan.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020