Entertainment
·
30 Januari 2021 16:04

Michael Wahr Kagum dengan Akting Laga Zack Lee

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Michael Wahr Kagum dengan Akting Laga Zack Lee (115326)
searchPerbesar
Michael Wahr. Foto: Dok. Hakim Satriyo
Michael Wahr adalah seorang aktor berbakat dari Australia. Pada 2018, ia sempat bermain di serial Grisse dari HBO yang digarap oleh Infinite Studios, Singapura.
ADVERTISEMENT
Serial yang diciptakan oleh Mike Wiluan itu bercerita tentang kisah fiksi masyarakat Indonesia yang berperang melawan penjajahan Belanda. Karena itu, Wahr akhirnya bertemu dengan banyak aktor dan aktris Indonesia, seperti Adinia Wirasti, Alexandra Gottardo, dan Zack Lee.
Michael Wahr mengaku, sebelum bermain di Grisse, ia tak mengetahui ada industri film yang sangat besar di Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Sejak main di Grisse, ia jadi mengagumi akting salah satu aktor Indonesia.
Michael Wahr Kagum dengan Akting Laga Zack Lee (115327)
searchPerbesar
Zack Lee dan Michael Wahr. Foto: Dok. Hakim Satriyo dan kumparan
"Dari Grisse, aku sangat mengagumi cara Zack Lee berakting laga. Aku melihatnya melakukan adegan tarung dengan tiga orang di tengah hujan. Aku terpukau dan aku rasa, aku sendiri tidak akan bisa melakukan itu!" ungkap Wahr seraya tertawa saat dihubungi kumparan beberapa waktu lalu.
ADVERTISEMENT
Namun, Michael Wahr tidak hanya menyukai Zack Lee. Menurutnya, semua aktor dan aktris Indonesia di proyek serial Grisse sangatlah memukau. Ia pun merasa bersyukur, karena akhirnya bisa bertemu dengan mereka.
"Ternyata, industri film di Indonesia sangat hebat dan besar. Berkat serial ini, aku bisa bertemu dengan banyak talenta hebat, seperti Adinia Wirasti, Zack Lee, Martino Lio, Alexandra Gottardo, dan masih banyak lagi. Sampai sekarang aku masih mengagumi para aktor itu," tuturnya.
Michael Wahr membeberkan, ia kini menyukai berbagai film dari Indonesia. Akhirnya, ada banyak aktor Indonesia lain yang ia ketahui dan sukai.
"Aku adalah salah satu fans berat Abimana dan Lukman Sardi. Ini adalah dunia baru dan aku selalu ingin terus mendalami dan mempelajarinya," kata Wahr.
ADVERTISEMENT
"Memang aku tidak bisa menyebutkan satu aktor favoritku dari Indonesia. Tapi yang jelas, aku belajar banyak dari para aktor Indonesia, baik dari mereka yang berperan di film laga, komedi, atau drama," sambungnya.
Michael Wahr sebenarnya sudah kembali ke Indonesia untuk menggarap musim ke-2 serial Grisse. Namun, pandemi membuat penggarapan serial urung dilakukan.
Ia pun sekarang sedang bersiap untuk bermain di sebuah pentas teater bertajuk Berlin. Pentas itu akan dilangsungkan di Melbourne, Australia, pada April mendatang.