Entertainment
·
21 Agustus 2020 17:29

Midsummer Madness 20, Saat Rich Brian Unjuk Gigi Ngerap dalam Bahasa Spanyol

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Midsummer Madness 20, Saat Rich Brian Unjuk Gigi Ngerap dalam Bahasa Spanyol (219711)
Rich Brian Foto: Instagram @brianimanuel/@bludshot
88Rising tak pernah berhenti berinovasi. Setelah sebelumnya mengumumkan sister label PARADISE RISING, kini 88Rising merilis single kolektif terbaru.
ADVERTISEMENT
Single tersebut bertajuk Midsummer Madness 20. Bukan lagu baru, ini merupakan remix dari lagu Midsummer Madness yang rilis pada 2018.
Di lagu Midsummer Madness 20, empat artis 88Rising, Joji, Rich Brian, Higher Brothers, dan AGUSTUS 08 berkolaborasi dengan Danny Ocean. Ia adalah produser musik EDM yang terkenal dengan gaya reggaeton.
Midsummer Madness 20, Saat Rich Brian Unjuk Gigi Ngerap dalam Bahasa Spanyol (219712)
Rich Brian Foto: Instagram @brianimanuel
Unsur akulturasi budaya membuat kolaborasi ini unik. Bahkan, di lagu Midsummer Madness, Rich Brian ditantang untuk ngerap dengan bahasa Spanyol.
"Ini menarik bagi saya untuk melakukannya, karena lagu ini kedengarannya seperti lagu yang sama sekali baru," ungkap Rich Brian dalam siaran pers yang kumparan terima, baru-baru ini.
"Saya juga harus memamerkan keterampilan saya bernyanyi dalam bahasa Spanyol," sambungnya.
ADVERTISEMENT
Video
Di sisi lain, Danny Ocean sudah sejak 2018 mengidolakan lagu Midsummer Madness. Ia tak kesulitan membuat ramuan musik baru untuk Midsummer Madness 20.
"Saya terpikat oleh melodi minimalis dan lirik di bagian chorus. Saya pikir, kolaborasi ini pasti berisiko. Tapi, saya rasa, menarik untuk mendengar lagu ini dengan irama reggaeton," kata Danny Ocean.
Saat ini, lagu Midsummer Madness 20 sudah tersedia di berbagai layanan streaming musik digital. Art video-nya pun bisa ditonton di Youtube.