Entertainment
·
9 November 2018 8:30

‘Milly & Mamet’, Film Perdana Isyana Sarasvati

Konten ini diproduksi oleh kumparan
‘Milly & Mamet’, Film Perdana Isyana Sarasvati (26020)
Isyana Sarasvati (Foto: Munady Widjaja)
Musisi Isyana Sarasvati mencoba untuk terjun ke dunia akting. Dia terlibat dalam film ‘Milly & Mamet’. Di film karya Ernest Prakasa itu, dia berperan sebagai Rika, sekretaris James yang diperankan oleh Yoshi Sudarso.
ADVERTISEMENT
“Karakter ini cukup unik. Aku terlibat sekalian isi soundtrack juga. Tapi, awalnya soundtrack dulu, terus dijadikan pemain,” ujar Isyana saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.
Penulis skenario film tersebut, Meira Anastasia, mengungkapkan bahwa saat meminta Isyana dan Rara Sekar, kakak Isyana yang juga mantan vokalis Banda Neira, berduet untuk menjadi pengisi soundtrack, dia juga menawarkan pelantun ‘Tetap Dalam Jiwa’ itu untuk berakting.
“Di tengah itu, coba ajak Isyana (main film), karena dia kan agak picky di film. Belum pernah malah. Akhirnya, kita coba tawarin. Pas kita kasih skrip, dia ketawa-ketawa sama skripnya Rika,” ucap Meira saat ditemui di lokasi yang sama.
‘Milly & Mamet’, Film Perdana Isyana Sarasvati (26021)
Jumpa pers film Milly & Mamet (Foto: Munady Widjaja)
Setelah perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu membaca naskah film, dia tidak langsung memberikan kepastian untuk mengambil peran tersebut. “Besoknya, pihak Sony Music (label musik yang menaungi Isyana) ngasih tahu Isyana mau. Kita happy banget,” kata Meira.
ADVERTISEMENT
Setelah tawaran itu diterima dan syuting berjalan, Meira melihat sosok yang berbeda dari Isyana. “Kalau lihat di Instagram-nya, dia (Isyana) cewek banget, ternyata dalamannya bocor banget,” beber Meira.
Lewat karakter Rika di film produksi Starvision dan Miles Film itu, pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' ini ingin menunjukkan pada publik sisi dirinya yang berbeda.
“Karakter Rika ini cukup bisa menggambarkan, memecahkan stigma orang-orang yang kalau lihat Instagram, saya suka kayak yang cantik, OOTD. Pas dapat peran ini, aku mau nunjukin gimana bedanya aku,” kata cewek berumur 25 tahun tersebut .
Setelah bermain film, Isyana mengaku belum mau kembali menerima tawaran untuk membintangi layar lebar. “Itu pengalaman seru banget. Kalau ditawarin main film, belum. Kalau soundtrack mau lagi,” pungkas Isyana.
ADVERTISEMENT