Entertainment
·
19 Oktober 2019 19:30

Mobil Lamborghini Milik Raffi Ahmad Terbakar

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Mobil Lamborghini Milik Raffi Ahmad Terbakar (132653)
Mobil Raffi Ahmad. Foto: Instagram/@raffinagita1717
Kabar tak sedap tengah menerpa presenter Raffi Ahmad. Mobil lamborghini jenis Aventador miliknya terbakar hebat pada hari ini, Sabtu (19/10).
ADVERTISEMENT
Kabar ini mencuat setelah foto dan video dari mobil mewah yang terbakar tersebut viral di media sosial. Salah satu sahabat Raffi, Irwansyah, kemudian membenarkan kabar tersebut.
Irwansyah pun langsung menelepon Raffi Ahmad begitu mendengar kabar tersebut.
"Enggak tahu kenapa (penyebabnya). Enggak ada kebut-kebutan segala macam," ungkap Irwansyah ketika dijumpai di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).
Irwansyah kemudian menuturkan bahwa Raffi juga belum tahu pasti penyebab dari terbakarnya mobil mewah tersebut. Sebab, tak ada masalah apapun dalam mobil itu.
"Tapi bukan karena kenapa-kenapa (kebakarnya), enggak ada apa-apa, awalnya dia bilang gitu," katanya.
Mobil Lamborghini Milik Raffi Ahmad Terbakar (132654)
Artis Raffi Ahmad saat hadir di konferensi pers Dahsyat Award di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (18/3). Foto: Ronny
Yang jelas, Raffi begitu terkejut ketika mengetahui mobilnya terbakar. Bagaimana tidak, pengisi acara 'Pesbukers' itu tentu harus merogoh kocek dalam-dalam untuk memperbaiki mobilnya.
ADVERTISEMENT
"(Dia) shock lah. Mahal banget. Dia bilang ‘wah gila, gue pasti pusing banget ini. Berapa M gue ganti’," tutur Irwan mengikuti kata Raffi.
Mobil Lamborghini Milik Raffi Ahmad Terbakar (132655)
Artis Raffi Ahmad saat hadir di screening Film Ajari Aku Islam di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa, (15/10/2019). Foto: Ronny
Irwansyah pun mengaku bersyukur karena sahabatnya tersebut tidak berada di dalam mobil ketika peristiwa itu terjadi. Selain itu, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.
"Yang bawa bukan Raffi, alhamdulillah," pungkas Irwansyah.
kumparan juga telah menghubungi Raffi Ahmad, namun belum mendapatkan respons.