Mobil Toyota Supra Paul Walker dari Franchise Fast & Furious Dilelang Rp 7,9 M

23 Juni 2021 21:13 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Paul Walker. Foto: Getty Images
zoom-in-whitePerbesar
Paul Walker. Foto: Getty Images
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Franchise Fast & Furious tahun ini berhasil menyita perhatian berkat film F9 yang baru saja dirilis. Dimulai sejak 2001, franchise tersebut memang memiliki banyak sekali fans di seluruh dunia.
ADVERTISEMENT
Salah satu aktor Fast & Furious yang paling banyak digemari adalah Paul Walker. Ia adalah pemeran tokoh Brian O'Conner yang sudah hadir sejak film pertama.
Sayangnya, Walker meninggal dalam kecelakaan mobil pada 2013. Namun, hingga film F9, sosok Paul Walker dan tokoh Brian O'Conner digambarkan masih hidup dan terus terkenang.
Paul Walker. Foto: Getty Images
Menyusul kesuksesan film F9, mobil Toyota Supra yang Paul Walker kendarai di dalam film berhasil terlelang dengan harga fantastis. Dilansir AceShowbiz, mobil itu terjual seharga USD 550 ribu atau setara dengan Rp 7,9 miliar.
Mobil Toyota Supra itu Walker kendarai di film 2 Fast 2 Furious yang rilis pada 2003. Namun, orang yang memenangkan lelang melalui telepon itu tidak mau mengungkap identitasnya.
ADVERTISEMENT
Paul Walker sendiri terakhir terlibat di franchise Fast & Furious pada 2013. Film terakhirnya adalah Fast and Furious 6.
Mobil-mobil Paul Walker yang akan dilelang pada Januari 2020 Foto: Barrett-Jackson.com.
Ia sebenarnya sudah sempat melakukan syuting untuk beberapa adegan di film ke-7. Akhirnya, ia tetap hadir di film itu, meski tetap diperlukan adanya bantuan CGI dan visual effect.
Film F9 sendiri dikatakan akan menjadi awal dari akhir franchise Fast & Furious. Vin Diesel, produser sekaligus pemeran tokoh Dom Torretto, mengatakan bahwa franchise akan berakhir di film ke-11.