Entertainment18 Juli 2018 19:26

Momo Tetap Jadi Bagian Keluarga Geisha

Konten Redaksi kumparan
Momo Tetap Jadi Bagian Keluarga Geisha (4671)
Geisha dengan vokalis Regina (Foto: Munady Widjaja)
Enam hari lalu, Geisha merilis video musik terbaru berjudul ‘Kering Air Mataku’. Namun, ada sesuatu yang berbeda dalam video tersebut.
ADVERTISEMENT
Ya, bagian vokal tak lagi diisi oleh Narova Morina Sinaga atau Momo. Regina Poetiray, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ‘The Voice’, dipercaya untuk mengemban posisi tersebut.
Dalam acara launching single ‘Kering Air Mataku’, Regina diperkenalkan sebagai vokalis Geisha. Lantas bagaimanakah posisi Momo di band pelantun lagu ‘Jika Cinta Dia’ itu?
“Momo tidak pernah keluar (dari Geisha) dan tidak pernah mengundurkan diri. Momo akan tetap menjadi keluarga Geisha, karena kami sudah 14 tahun bersama-sama,” kata gitaris band Geisha, Roby Satria, ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (18/7).
Momo Tetap Jadi Bagian Keluarga Geisha (4672)
Momo 'Geisha'. (Foto: Munady Widjaja)
Menurut Roby, Momo sampai kapan pun akan tetap menjadi bagian dari keluarga besar Geisha. Sementara, Regina merupakan anggota keluarga baru yang akan melengkapi Geisha mulai saat ini.
ADVERTISEMENT
“Jadi tidak ada yang keluar lho ya, dan tidak perlu keluar juga,” tegas Roby.
Video
Dengan adanya personel baru, Geisha optimistis untuk melangkah maju ke depan. Terlebih, Momo tetap memberikan dukungan kepada mereka.
“Kami sangat optimistis karena ada doa Momo juga di dalamnya. Momo tetap support dan memberikan dukungannya, doanya untuk kami hari ini. Karena itu, kami optimistis untuk jalan terus ke depan,” tutur Roby.
Roby pun membuka peluang ada kolaborasi antara Geisha dan Momo. “Oh, mungkin banget. Kalau mungkin terjadi, ya, mungkin-mungkin saja sih, mungkin banget, tapi enggak tahu kapan. Sekarang kami masih fokus dengan single terbaru,” ucapnya.
Momo Tetap Jadi Bagian Keluarga Geisha (4673)
Geisha dengan vokalis Regina. (Foto: Munady Widjaja)
Sementara itu, Regina mengatakan ketika pertama kali ditunjuk sebagai vokalis Geisha, bayang-bayang suara Momo masih melekat di benaknya. Namun perlahan, dia bisa melepaskan diri.
ADVERTISEMENT
“Dulu mungkin ada bayang-bayang suara Kak Momo. Kalau sekarang sudah disesuaikan dengan warna vokal suara aku sendiri,” ungkap Regina.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white