Entertainment
·
25 Februari 2021 19:00

Mumet di Jakarta, Nikita Mirzani Berencana Liburan ke Turki saat Ulang Tahun

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Mumet di Jakarta, Nikita Mirzani Berencana Liburan ke Turki saat Ulang Tahun (104689)
Nikita Mirzani saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (4/11). Foto: Ronny
Nikita Mirzani merupakan salah satu artis Indonesia yang sering liburan ke luar negeri. Namun, ia sudah setahun tak liburan ke luar negeri karena pandemi COVID-19 merebak di seluruh dunia.
ADVERTISEMENT
Aktris berusia 34 tahun itu tampaknya sudah penat terus bekerja selama setahun dan tak bisa ke mana-mana. Oleh sebab itu, ia memutuskan untuk berlibur ke luar negeri dalam waktu dekat.
"Iya, nanti ulang tahun gue ke Turki. Gue sudah mumet di Jakarta, sudah setahun enggak ke luar negeri. Lo tahu, kan, gue harus ke luar, refresh otak gue biar gue kerjanya lebih enak lagi. Lumayan mumetlah. Biasanya, kan, setahun bisa tiga kali," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Jakarta Barat, baru-baru ini.
Mumet di Jakarta, Nikita Mirzani Berencana Liburan ke Turki saat Ulang Tahun (104690)
Nikita Mirzani saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (4/11). Foto: Ronny
Perempuan kelahiran 17 Maret itu akan pergi ke Turki bersama anak-anaknya. Ia pun menjelaskan alasan mengapa dirinya memilih untuk pergi ke Turki.
"Di Turki bebas, enggak ada isolasi, enggak ada yang ribet-ribet, Indonesia bisa masuk. Sama anak-anak, paling seminggu. Kalau jadi, ya," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Selain karena tak harus isolasi mandiri, pembawa acara Nih Kita Kepo itu juga punya alasan lain untuk pergi ke Turki. Ia mengaku suka dengan sejarah Islam yang ada di sana.
Mumet di Jakarta, Nikita Mirzani Berencana Liburan ke Turki saat Ulang Tahun (104691)
Nikita Mirzani saat mendatangi Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa, (14/10). Foto: Ronny
"Gue penasaran banget sama Turki. Kan, sejarahnya banyak soal Islam. Gue, kan, suka, tuh. Pengin ngenalin ke anak-anak juga biar mereka tahulah dasar agama Islam gimana, sejarahnya gimana," jelas Nikita.
Lantas, berapa biaya yang disiapkan Nikita Mirzani untuk berlibur ke Turki?
"Kalau gue jalan bawa anak itu harus ke tempat yang bagus, hotel bagus, segala macam. Lumayanlah, ya, hasil kerja beberapa episode. (Rp 1 miliar) lebihlah," pungkasnya.