Entertainment
·
7 Oktober 2019 8:53

Musisi Dendy Mikes Meninggal Dunia

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Musisi Dendy Mikes Meninggal Dunia (67708)
Dendy Mikes. Foto: Instagram/@dendy_mikes
Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Musisi Dendy Mulya Pasha yang merupakan vokalis grup band Mike's Apartment meninggal dunia.
ADVERTISEMENT
Kabar tersebut diketahui dari unggahan istri Dendy, Arini Cempaka, dalam akun Instagram miliknya. Dendy meninggal dunia pada Minggu (6/10) pukul 18.20 WIB.
"Innalillahi wa inailaihi rojiun. Semoga kamu husnulkhatimah, ya sayang... Semoga amal ibadah kamu diterima oleh Allah SWT, Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya kalau @dendy_mikes punya salah, ya saudara dan sahabat-sahabat tersayang," tulis Cempaka, Senin (7/10) dini hari.
"Dan kalau ada masalah hutang piutang bisa menghubungi saya istrinya untuk diselesaikan. Allah SWT lebih sayang sama kamu bibuku sayang. Sampai bertemu di jannah-nya Allah SWT ya sayang. I love you Bibu," lanjutnya.
Musisi Dendy Mikes Meninggal Dunia (67709)
Dendy Mikes. Foto: Instagram/@dendy_mikes
Jenazah Dendy akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada hari ini. Sebelumnya, jenazah terlebih dahulu disalatkan di Masjid Araudah saat bada dzuhur.
ADVERTISEMENT
Kepergian Dendy untuk selamanya juga dibenarkan oleh rekannya di Mike's Apartment.
"Kita ingin secara resmi memberitahu vokalis kita, abang kita, teman baik kita meninggal dunia, Dendy akan selalu kita ingat," kata Marko Kartodirdjo dalam video yang diunggah di Instagram Story Mike's Apartment.
Musisi Dendy Mikes Meninggal Dunia (67710)
Dendy Mikes. Foto: Instagram/@dendy_mikes
Marko menjelaskan bahwa Dendy meninggal dunia karena mengalami serangan jantung. Ia menyampaikan rasa terima kasih atas doa yang telah diberikan kepada Dendy.
"Terima kasih untuk semua doa dan perhatian yang telah disampaikan lewat Instagram dan WA, kita semua sama syoknya. Banyak yang belum percaya karena kejadiannya sangat cepat, tapi memang hanya Yang Di Atas yang tahu kapan waktunya kita pulang ke rahmatullah," tutup Marko.