Entertainment
·
25 Juli 2018 22:08

Mytha Lestari Sempat Dibuat Netizen Stres saat Hamil

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Mytha Lestari Sempat Dibuat Netizen Stres saat Hamil (117021)
Mytha Lestari dan Barry Maheswara di Kemang, Jakarta Selatan. (Foto: Munady Widjaja)
Pasangan Mytha Lestari dan Barry Setiawan kini tengah menantikan kehadiran buah hati mereka. Saat ini, kandungan Mytha sudah memasuki usia 9 bulan, yang artinya momen kelahiran sang buah hati hanya tinggal menghitung hari.
ADVERTISEMENT
Semasa kehamilan, penyanyi berusia 27 tahun itu mengaku sempat dibuat pusing oleh ulah netizen. Hal ini semakin mengganggu kala kandungannya memasuki trimester ketiga. Apalagi, ketika itu ia memang berada dalam kondisi mood yang tak stabil.
“Jadi, marahnya, marah total. Pernah, seharian enggak ingin makan apa-apa, terus benar-benar marah-marah doang sama dia,” ujar Mytha Lestari ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7).
Sebagai figur publik, ia memang telah terbiasa menerima komentar nyinyir netizen. Namun, ketika memasuki usia kehamilan semakin tua, ia justru lebih sensitif menanggapi hal itu.
Mytha Lestari Sempat Dibuat Netizen Stres saat Hamil (117022)
Mytha Lestari (Foto: Munady)
“Ada aja, kayak pakai bedak tapi ininya (wajah) putih, ininya (lehernya) hitam, 'Ih kayak mochi puncak lu'. Ya Allah ada saja sih,” ucapnya.
ADVERTISEMENT
Mytha menuturkan, dirinya sempat terpikirkan untuk vakum menggunakan media sosial. Akan tetapi, niat tersebut diurungkan lantaran masih banyak banyak orang yang memberikan dukungan kepadanya di media sosial.
“Jadi, aku ngerasanya enggak fight saja kalau harus mundur gara-gara komen julid dan harus ngorbanin yang baik,” tuturnya
Mytha Lestari Sempat Dibuat Netizen Stres saat Hamil (117023)
Mytha Lestari dan Barry Maheswara di Kemang, Jakarta Selatan. (Foto: Munady Widjaja)
Pelantun 'Aku Cuma Punya Hati' ini pun melampiaskan kekesalannya kepada sang suami. Tak ada yang bisa dilakukan Barry ketika sang istri tengah terbakar api amarah. Apalagi ia sadar bahwa kondisi itu dapat mempengaruhi janinnya.
Barry pun meminta Mytha Lestari untuk tak menghiraukan komentar julid netizen. Apalagi, media sosial memiliki fitur untuk melaporkan atau menghapus kontak akun yang memang tak dapat memberikan kontribusi positif di media sosial.
ADVERTISEMENT
“Misalnya ada komen-komen julid setelah loe tegur tapi orangnya masih julid, ya sudah report saja, matikan komen. Report, kasih tahu kalau ini hate speech,” pungkasnya.